L U P A


Bismillaah..

Baru hari kedua dan udah lupa apdet blog hahaha… Nah ini dia nih, saya punya penyakit lupa yang cukup parah. Entah sejak kapan, lupa juga xixixi..
Agak mengganggu juga sih lama2, for sum cases saya udah nemuin beberapa cara buat ngatasinnya. Beberapa lagi masiiiiihhh aja…hihihi
Yang paling lama dan masih inget sih dulu tuh agak-agak susah ngapalin nomer telpon. Dulu tuh blom jaman kan yang namanya pake hape, malah masi pake tilpun yang diputer huehee.. Akhirnya setelah ganti pake tilpun kotak, aku mulai ngafalin gerakan jari pas mencet nomernya. Bisa dibilang pake feeling mencet tombolnya, jadi mudah hafalnya, apalagi nomer-nomer yang sering dihubungi. Ternyata jituuuu pemirsah!! ˆ⌣ˆ
Dulu tu juga sering beli buku telpon yang bentuknya kaya kartu nama, isinya kertas panjang yg kelipet-lipet gitu. Tapi karna yang ini juga sering lupa nyimpen, walhasil kudu beli berkali-kali, nyatet juga berkali-kali xixixi..
Setelah kenal teknologi yang namanya komputer, akhirnya dicatet dah di satu file. Repotnya, tiap mo nelpon harus buka kompi dulu huehehee…
Akhirnya nitip nomer telpon di buku tilpun nyokap. Berhasil! Akhirnyaaahhh…
Trus ada lagi ‘lupa’ yang lain, paling sering sih lupa hari… Pas bangun pagi, tiba-tiba bingung ini hari apa ya.. Apalagi setelah bebas dari segala macem perkuliahan, makin-makinlah.. Uniknya saya cukup gampang ngafalin tanggal lahir orang. Biasanya jauh-jauh hari udah inget, tar lagi si parto ulang taon nih tanggal segini… Tapiiii….pas hari H lupaaaa lagiii… Udah ngobrol ngalor ngidul sm si parto tetep aja ga ngucapin apa-apa, bete juga kali doi… Btw, parto sapa ya? Emang saya punya temen yang namanya parto?😀
Yayaya…saya juga sering lupa nama orang, apalagi yang udah lama ga ketemu. Seringnya kalo tiba-tiba ketemu dimanaa gituu…saya langsung ngumpet soalnya kalo keliatan pasti tiba-tiba gagu.. Ini siapaa??? Anak mana??? Kenal dimanaa?? Tapi saya yakin pernah kenal dia.. -__-
Tapi menurut saya kelupaan yang tadi mungkin masih wajar yaa…mungkiiinnn muihihiii… Yg parah tu saya sering lupa naro tiket parkir. Biasanya pas udah nyampe mobil baru kelimpungan, deg-degan, keringet dingin, waduuhh…bakal didenda nih.. Alhamdulillah, ujung-ujungnya sih selalu ketemu, tapi ya itu tadi… Baju udah basah duluan!!😀
Tiket nonton juga gitu, biasanya pas ada suara ‘pintu theatre 1 telah dibuka’ itu udah waktu-waktu panik tuh.. Paling sering sih, tiketnya dipilin-pilin, dilipet kecil-kecil atau….dibuang!! Hmmm…
Yang lebih parah nih, saya pernah lupa parkir dimana, jiaaahhh… Udah kaya nene-nene yak pikunnya hihihi… Keliling-keliling dr besmen 1 ampe 3, mobilnya kaga ketemu. Udah mau nangis itu sih (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Ada lagi nih, sering lupa mau kemana. Ntar tengah jalan, baru nginget-nginget ini sebenernya mau kemana sih.. Kalo perginya sama orang lain ya gpp juga. Biasanya sih nanya, ‘eh kita mo kemana sih?’ Jiahahaaa… Tp kalo sendirian? Hayoooo…gimana coba?? Kalo nyasar-nyasar sih jangan ditanya, sering banget!! Makanya agak males ke tempat baru, apalagi sendirian.
Lupa naro barang. Ini ada aja nih pasti.. Yang paling sering itu hape, lupa naro dimana. Kadang-kadang pas udah inget, ternyata batrenya udah off. Mo dimiskol juga ga guna deh. Untungnya skarang udah jamannya smartphone yang notifikasinya bejibun. Jadi dikit-dikit ada aja yang bunyi huehee..
Makanya biasanya tempat penyimpanan paling afdol itu ya di kasur, biar ga susah nyari kemana-mana. Dari gunting kuku, sisir, talek, hape, charger, buku-buku, semuanya di kasur xixixi…
Yauda, mau cerita itu aja sih. Kalo ada saran, jangan segen-segen kasi komen. :p

2 responses to “L U P A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s