Jatuh Cinta (episode 1)


Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Mau kuceritakan kisah tentang gadis kecil yang kesepian? Sebenarnya dia begitu berlimpah kasih sayang. Karena kehadirannya sebagai satu-satunya anak di keluarganya, membuat semua perhatian tercurah padanya. Bukan hanya dari kedua orang tuanya, juga dari seluruh keluarganya. Tapi statusnya sebagai anak tunggal, membuatnya sering merasa kesepian. Tidak ada teman sebaya untuk diajak bermain bersama, sementara sodara2 sepupunya usianya rata2 jauh di atasnya.
Kesedihannya berawal saat tante yang mengasuhnya sejak bayi akhirnya menikah. Sebenernya mereka masih sering ketemu setelah itu, hanya keadaannya aja yg ga memungkinkan untuk selalu bersama seperti dulu.
Singkat cerita, si tante akhirnya melahirkan putrinya yang pertama. Si gadis kecil akhirnya kembali berbahagia, untuk pertama kalinya merasakan kehadiran seorang adik. Tiap pulang sekolah, ia selalu mengunjungi rumah tantenya, untuk bermain bersama sepupu kecilnya. Tp ga jarang juga ia menangis setiap kali ia kembali ke rumah dan hanya ada ia dan kedua orang tuanya disitu.
Usianya waktu itu 8 tahun, saat si tante mengandung untuk kedua kalinya. Ada momen mengharukan tiap kali ia memeluk dan bersandar di perut tantenya. Sambil mengelus perut sang tante, ia berkata, “kalo isinya ada dua, satu untuk saya”. Begitu seterusnya. Si tante pun mengamini dan berjanji, “iya, kalo kembar, untuk kamu satu”.
Malam itu malem jumat, hujan deras banget dan suara petirnya cukup menakutkan. Aliran listrik di rumah bersalin juga mati. (Ini kok ceritanya jadi horor gini yah ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :p) Ga disangka2, si tante melahirkan sepasang putri kembar. Subhaanallaah.. Ternyata Allah mengabulkan doa si gadis kecil.
Beberapa malam sebelumnya, papa si gadis kecil bermimpi bertemu seorang pria. Pria itu menyerahkan sesosok bayi kecil ke gendongannya. Ternyata ini maksud dari mimpinya, ia dititipin tanggung jawab seorang bayi yang kata sebagian orang kaya ‘sisa’. Bobotnya jauh dibawah sodara kembarnya yg lahir lebih dulu. Tubuhnya seperti botol saking kecilnya. Kulitnya berwarna merah dan keriput. Tapi itulah kebesaran Allah. Begitu ceritanya hingga si tante menunaikan janjinya pada keponakan kesayangannya.
Sekeluarnya dari rumah sakit, bayi itu langsung diboyong ke rumah si gadis kecil. Ada kebahagiaan tak terhingga dalam keluarga itu sekarang. Terutama bagi si gadis kecil yang merindukan kehadiran seorang adik 9 tahun lamanya. Seluruh perhatiannya dicurahkan untuk si adik tersayang.
Saat mereka sama2 tumbuh besar, si kakak sering merenung dan berkata dalam hati. “Aku jatuh cinta sebelum mengenalnya, bahkan saat aku tak tau bahwa dia ada.” Eciyeee… Romantis yah.. :p
Dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa, bukan tidak pernah mereka berselisih paham. Ada saat2 ketika si adik sibuk dengan rutinitasnya, atau ketika si adik berkumpul dengan teman2nya, si kakak merasa terlupakan. Dia pun terkadang merasa cintanya bertepuk sebelah tangan. (>̯͡.̮<̯͡) ƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋƗƗȋ kalo yg ini sih lebay yeee… :p

19 taun kemudian… Jreng jreeeennggg….. Si gadis kecil yang kini telah tumbuh dewasa akhirnya merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya…. Hmmm….

Nantikan ceritanya di episode kedua… Qiqiqiqq… (´̯ ̮`̯ )

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s