Jatuh Cinta (episode 2)


Ada yang udah baca Jatuh Cinta (episode 1) ? Masih penasaran gimana kelanjutan cerita si gadis kecil yg kini udah tumbuh dewasa ? Pantengin nih.. ;;)

19 tahun kemudian, si gadis kecil yg kini telah dewasa akhirnya merasakan jatuh cinta untuk yg kedua kalinya. Bukan pengkhianatan, bukan juga karna ketidaksetiaan. Kali ini cinta yg berbeda…
Cintanya kali ini ditujukan kepada seorang bayi laki-laki yg baru saja terlahir ke dunia ini. Walaupun keduanya adalah sesosok bayi, tapi kali ini ada perasaan yg betul-betul berbeda dalam hati wanita ini. Kalau dulu, perasaan kanak-kanaknya yang merindukan seorang adik bayi kecil.. Kali ini, rasa cintanya disebabkan oleh kerinduannya untuk menjadi seorang ibu. Jauh berbeda bukan..😉

Sebetulnya cukup segitu yg ingin kuceritakan tentang si gadis kecil ini. Aku menceritakan ini, karna belakangan ini aku mengakui bahwa aku belum pernah merasakan jatuh cinta pada seorang pun manusia di bumi ini. Cintaku kepada orang tuaku adalah cinta yg tumbuh bukan karena kerinduan, apalagi keinginan untuk memiliki sesuatu. Menurutku cinta antara seorang anak dan orang tuanya merupakan satu ikatan batin yg tak terputus.
Dulu aku pernah beberapa kali menjalin hubungan dan kandas. Kupikir itu bukan cinta. Hanya perasaan yang tiba2 melambung lalu berlalu begitu saja. Kisah tentang si gadis kecil ini akhirnya membuatku tersadar bahwa ternyata aku pernah merasakan jatuh cinta. Dan cinta yg kurasakan, sama seperti yang dirasakan si gadis kecil. :):)

Mungkin aku memang harus belajar banyak tentang cinta dan mencinta..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s