3 orang penting, terpercaya.. ;)


Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Awal mula berniat bikin blog itu karna seorang sahabatku. Karna kita sering sharing bareng, belajar banyak cerita dan makna kehidupan dan akhirnya baca blog dia juga. Tampak keseruan luar biasa bisa berbagi pengalaman dengan yg lain. Hayyaahh… Akhirnya terinspirasi deh bikin blog.. \(´▽`)/
Bukan karna jumawa, bahkan sebetulnya pengetahuanku masih terlalu sedikit, apalagi dalam hal ilmu agama. InsyaAllah, niatnya tetep lurus karna Allah dan ingin berbagi pengalaman2ku dari yg lucu, ngeselin °•(>̯-̮<) xixixi….•°, mengharukan, ♪lirik lagu2 favoritku ♫, dll. Dan terutama pelajaran2 penting kehidupan yang kualami.
Dengan alasan kebebasan berkespresi, dan karna pengetahuan yg sangat sedikit itu makanya memang ga pengen kebaca sama orang2 yg kukenal. Selain itu, karna banyak 'rahasia besar' yg kutulis disini yg jarang banget kuceritakan kepada orang lain. Tapiiii….si sahabatku ini malah ngomporin lagi, kenapa ga dibagi buat beberapa orang tertentu hihii..
And then, terinspirasi dr blog dia jg yg milih 3 orang 'penjaga' akhirnya aku pun memilih 3 orang penting tersebut huehee… Btw, istilah 'penjaga'nya gpp juga yak dipinjem (´̯ ̮`̯ )
3 orang yg kupercaya, salah satunya ya sahabatku yg tadi itu, dengan 'peran' yg dipinjamkan oleh Allah untuknya, dia berjasa mengubah sudut pandangku menjadi lebih baik akan berbagai hal. Lot of thanks anyway.. ˆ⌣ˆ Tulisan2ku disini sebagian besar terinspirasi dr obrolan2 kita yg ampe tengah malem itu heheeu.. :p
Seorang lagi, adalah seorang sahabat yg baru kukenal sebetulnya. Sahabat yg menceriakan, cerdas dan menurutku terpercaya sebagai kawan untuk berbagi. Really really really happy to know u beib.. *kecup basah* \(O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐)/
Yang lainnya, adalah seorang sahabat lama yg sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Sahabat yg sering ngingetin aku utk ngehindarin area2 tertentu tiap tim sepak bola favoritnya tanding.😀 Sebagai tanda terimakasih atas kepercayaannya kepadaku dan keluargaku untuk mengantarnya 'menempuh jalan yg lurus'. Alhamdulillah, amanah itu Dia berikan kepada kami dan hidayah-Nya untukmu tidak lain adalah karna kasih sayang-Nya..
Ada banyak hal yg ingin kubagi pada kalian. Sekali lagi, maafkan atas pengetahuanku yg masih teramat minim. Aku pun masih belajar dan mudah2an selalu bisa mengambil hikmah dr setiap pengalaman hidup yg dipinjamkan-Nya untukku. Selama Allah masih menghendaki, mudah2an kita tetep dipinjamkan ilmu dan semangat untuk tetap berbagi. InsyaAllah.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s