ujian keimanan


Hari ini tuh sesuatuuu…, cetar membahana kaya petir yg tadi gitu yaa.. :’)
Sedih iya, merana juga, mencoba bersabar.. Saat2 seperti ini mudah2an bisa jadi ladang pahala untuk kami, saat 4 pria berkulit gelap berbadan tegap itu kembali mendatangi rumah kami. MasyaAllah, ada skenario-Nya yang belum mampu kubaca dari kejadian ini.
Sedan berwarna hitam itu bukan milik kami. Bahkan tak pernah kami sentuh sedikit pun. Hanya karna selembar surat utang beratasnamakan Papa yang membuat kami akhirnya harus menanggung akibat setiap kali cicilannya telat dibayar. Bukan sebulan, dua bulan, entah ini yang keberapa kalinya.
Yang aku tau, bhawa saat ini Allah menghendaki kami untuk bersabar. Menikmati kebersamaan kami di rumah ini karna semuanya takut buka pintu dan keluar rumah. Hhe..
Saat ini yang bisa kami lakukan juga hanya berserah kepada-Nya. Sesungguhnya hidup dan mati kami selalu berada dalam kuasa-Nya. Segala puji bagi-Nya atas keselamatan dan lindungan-Nya bagi kami. Aku berharap, segala rentetan kejadian ini tidak menjadikan kami kufur akan nikmat-Nya. Dan tetap bersyukur karna setiap kejadian ini, aku yakin, karena Dia menghendaki kebaikan untuk kami. Aamiin. InsyaAllah.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s