insha Allah


Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Everytime you feel like you cannot go on. You feel so lost and that you’re so alone. All you see is night, and darkness all around. You feel so helpless, you can’t see which way to go.
Don’t despair and never lose hope. Cause Allah is always by your side.

Ketika kau tak sanggup melangkah. Hilang arah dalam kesendirian. Tiada mentari bagai malam yang kelam. Tiada tempat untuk berlabuh.
Bertahan terus berharap. Allah selalu di sisimu.

[*]
Insha Allah [3x] you’ll find your way. Insha Allah [3x] you’ll find your way.


Insya Allah [3x] ada jalan. Insya Allah [3x] ada jalan.

Everytime you commit one more mistake. You feel you can’t repent and that it’s way too late. You’re so confused, wrong decisions you have made. Haunt your mind and your heart is full of shame.
Don’t despair and never lose hope. Cause Allah is always by your side.

[*]

Turn to Allah, He’s never far away. Put your trust in Him, raise your hands and pray. Ooo…ya Allah.. Guide my steps don’t let me go astray. You’re the only one who can show me the way… Show me the way… [3x].

Ooo..ya Allah.. Tuntun langkahku di jalan-Mu. Hanya Engkau-lah pelitaku.. Tuntun aku, di jalan-Mu. Selamanya..

Insha Allah [3x] we’ll find our way. Insha Allah [3x] we’ll find our way.

Ada yg belum pernah ngerasain galau? Hehe.. Kayanya ga ada ya, semua pasti pernah ngalamin. Biasanya kalo udah galau jd muter lagu2 sedih yang malah makin bikin bete. Huehehee..
Yak yak, ini pengalaman pribadi. Kalo udah muter lagu2 tipe begini, biasanya malah nangis sendiri, makin sedih dah. Muihihii..
Tapi itu duluuu… Skarang bukan berarti ga pernah sedih ga pernah nangis sih. Masiiihhh ini sih hihii.. X_X
Beberapa bulan yg lalu akhirnya aku mutusin ngehapus semua lagu2 galau di playlist. Ciyeee… Hahaha, ciyus ini sik. Yang tersisa cuman lagu2 yg bikin semangat. Ahiiww.. ♥
Efeknya luar biasa pemirsah!! Tingkat kegalauan menurun 80%😀 20% nya lagi memang masih bersisa. Cuman ga sampe bikin gulang guling ga jelas sih. Emang pernah ampe gulang guling ga jelas? (´̯ ̮`̯ ) Haha.. Ga gitu juga sih, insyaAllah yang tersisa tinggal galau positifnya doang.😀
Nah akhirnya waktu itu ketemu deh lagu ini. Pertama dengerin emang pake nangis dulu sih. Hahaha.. Mau versi inggris apa indonesianya sama aja, efeknya sama2 bikin semangat. Dan efek luar biasanya adalah makin yakin sama Yang Maha Rahman Maha Rahiim. Subhaanallaah.. Alhamdulillaah…

“Ibrahim berkata : “Tidak ada orang yang berputus asa dari Rahmat Tuhan-Nya, kecuali orang-orang yang sesat”.” (QS. Al-Hijr [15]:56)

“…dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.” (QS. Yusuf [12]:87)

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s