romantic setiabudi


Bismillaah..

Akhirnya terinspirasi lg untuk nulis.. Beberapa hari ini emang sempet agak ‘hilang kendali’ dan semua yg ada di kepala jd buyar huehehee..
Sebagai pembuka tahun 2013 ini (naloh ini udh tanggal brp? :D), pengennya nulis yg ringan2 aja dulu. Dan selama dalam perjalanan td kepikiranlah judul ini…
Romantic setiabudi.. Ini ga lagi ngomongin dr. Setiabudi yg terkenal itu loh ya, tp jl. Dr. Setiabudi yg ada di kota bandung ini😀
Selama hampir 18taun menghirup udara kota ini, baru nyadar kalo sering bgt berada di kawasan ini. Awal2 banget dulu memang aku n keluarga tinggal ga jauh dr sini. Masih terkenang-kenang udara malam setiabudi setiap kali beli martabak brg keluarga di borma, favorit si nyokap bgt deh ni. Yummy…mantap beud dah (*´ڡ`●) pengalaman wisata kulinerku pun ga cukup sampai disitu. Dr bakso plus ceker ayam deket budi luhur sampe warteg di daerah gerlong. Nasi kuning hangat yg menyambut setiap pagi, atau bubur ayam panas di malam hari. Bakmi godog, surabi imut, supermie enjoy, jajanan di kantin enhaii, warung padang yg jual ayam balado yg bumbunya mantep abis, cumi goreng tepung favoritku dan adikku, nasi goreng n kwetiaw goreng aep, ikan bakar n tahu tepung di restoran sulawesi, atau ketoprak yg setiap pagi mangkal depan indomart enhaii, atau tukang nasgor yg tiap malem nangkring dpn kosan si inang. Sampe saus tar tar suis butcher (dulu sih blm buka cabang dmn2) yg bikin ketagihan.. (ˆڡˆ)
Banyak pengalaman unik, hepi, lucu, sampe mengharu biru di kawasan ini. Dulu aku sering maen ke kosan temenku disana. Sampe si inang sering kesel karna sering numpang mandi disana. Kalo si inangnya keluar, kita langsung pd ngumpet deh ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ… Aku sempet ngekos jg 2taun di budi luhur. Nah waktu itu tu sempet pacaran sekosan, trus si ibu yg jaga kosannya malah naksir si pacar. :D:D:D Aku sering bgt kena tegur jadinya, secara ga salah apa2 jugak. Jadinya, tiap ada temen yg maen ke kosan, si pacar yg ngaku2 kalo itu temen dia biar aku ga dimarahin. Muihihii.. Btw, ex-pacar ya.. Bukan si pacar lg skr sik, secara doi udh beranak pinak jugak.. :p
Dulu juga karna temen2ku kompakan ngontrak rumah bareng di daerah hegarmanah, jadinya sering bgt kesitu. Masak2an, maen kartu, nyuci, nyetrika, nyapu…nah loh!! ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ sampe ada juga kejadian mengharu biru di rumah itu. Tapi yasudala yaa.. Udah lewat juga.. ;P
Trus adikku akhirnya kuliah di enhaii dan jadilah nyaris setiap hari nganter jemput kesana. Udah kebiasa banget deh jadinya sama kemacetan pagi-sore di jl setiabudi. Dan akhirnya…dipertemukan dgn mantan pacar yg satu lg yg jg kuliah disana. Makin sering deh kesana, sampe penjaja di kantin enhaii bosen juga kali liat aku nangkring mulu disitu. :D:D
Belakangan ada aktivitas yg mengharuskan sering2 ke sekitaran KPAD. Yg paling gress, aku mulai ngikutin kajian di kawasan gerlong akhir2 ini. Menuntut ilmu, berharap ridhoNya. InsyaAllah.
Then what a romantic setiabudi. Alhamdulillah, Allah memberiku takdir yg membawaku ke semua pengalaman indah ini di setiabudi. Sekarang masih mikir2 hikmahnya apa aja ya, karna Allah pasti punya maksud untuk semua itu. We’ll see..semoga Allah masih meminjamkan umur agar semua hikmahnya bisa kutulis juga disini. Aamiin..

Btw.. Ada satu hal yg dulu sering bgt kulakukan disana dan kangen bgt, pengen lagiii… Terakhir kali mei 2011, sebelum menggunakan hijab. Pengen berenang lagi… Really2 hope oneday punya kolam renang pribadi dan bisa melanjutkan lg hobiku ini. Punya rumah plus kolam renang di setiabudi mungkin? Ahaa.. InsyaAllah. Aamiin yaa Rabb..

:):):)

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s