aku butuh kamu… sepakat ya?


Copas tulisan @hadisu_euy yg mengharu biru, pokonya bikin air mata menetes-netes, tisu abis sekerdus *lebay* ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ


pantaskah surga itu untukku?

sejengkal saja aku ingin meraih gerbangnya… dan untuk meraih itu, aku butuh kamu.
pantaskah surga itu untukku?

setetes saja aku ingin mencium wangi embunnya… dan untuk mencium itu, benar adanya aku butuh kamu.

pantaskah surga itu untukku?

sedetik saja ingin aku mengintip mahakarya-Nya… dan untuk mengintip itu, sekali lagi kukatakan aku butuh kamu.

ya, aku butuh kamu…

aku butuh kamu yang akan memapahku ke sana dengan cintamu yang megah.

aku butuh kamu yang akan melegakan indra penciumanku dengan do’amu yang syahdu.

dan tentunya aku butuh kamu yang akan menjernihkan mataku dengan usapan sayangmu yang putih.

jadi sepakat ya,

aku butuh kamu, biar surga itu pantas untukku… dan juga untukmu…

aamiin🙂

di tengah senja nan basah

kota bogor, 19 september 2013

*postingan aslinya bisa dibaca disini yaa.. :’) http://sekolahpernikahan.ning.com/blog/aku-butuh-kamu-sepakat-ya

Leave a Reply

