BC by Indra Noveldy 091013


Beberapa orang sering tidak sadar..

Ucapannya..
Sikapnya..
Bahasa tubuhnya..
Tatapan matanya..
Pemilihan katanya…
Timingnya..
Intonasinya..

Membuat orang lain merasa direndahkan..
Membuat orang lain merasa ditekan..
Membuat orang lain merasa tidak berharga..
Membuat orang lain merasa kecil..

Beberapa orang sering tidak sadar…
Dirinya sangat senang mengkoreksi orang lain

Beberapa orang sering tidak sadar..
Menganggap dirinya lebih tinggi dibandingkan orang lain..

Saat orang lain akhirnya..
Bereaksi..
Menunjukkan rasa tidak suka..
Dirinya sulit sekali untuk bisa melihat mengapa orang lain memberikan reaksi seperti itu..
Bahkan yang sering terjadi..
Dirinya menyerang balik..

“Memangnya apa yang saya lakukan?!
Saya khan cuma ngomong ini..
Saya khan cuma ngingetin..
Saya khan cuma…”

Beberapa orang sering menilai keadaan hanya berdasarkan kejadian sesaat..
Lupa bahwa mungkin kejadian tsb adalah AKUMULASI dari banyak kejadian kecil..

Beberapa orang…
Ah… koq jadi ngebahas beberapa orang terus yaa..

Itu khan bukan ‘saya’..

Yakiiin ???

—————————————————————–

*Copas dari

http://facebook.com/airastoreID

Leave a comment