Chain 1 : mister D


image

Sabtu, 12 Januari 2013
Hari itu pertama kalinya ke roemah ngadji berdua. Banyak obrolan sepanjang jalan kesana. Sampe terkaget-kaget denger pengakuannya.
Selama ini dia menanggung beban sendirian dan ga kepikir sedikit pun seberat apa bebannya. Sementara saya hanya sibuk dengan kehidupan saya sendiri. Selalu berpikir bahwa beliaulah penyebab kegelisahan saya selama ini, bahwa beliau yang selalu menyebabkan segala kemarahan saya selama ini.
Hari ini seperti dibangunkan kembali, disadarkan untuk berdamai dengannya. Karena banyak waktu yang terbuang hanya untuk memenangkan ego saya sendiri terhadap beliau.

April, 2013
Pertengkaran besar kembali terjadi. Penyesalan memang tiada berguna, tapi sudah terjadi. Lupa gimana awalnya, tapi saya hanya bisa mengutuk diri sendiri pada akhirnya.
Astaghfirullah’alazhiim..

http://facebook.com/airastoreID

One response to “Chain 1 : mister D

  1. Pingback: Chain 1 : mister D | the sand between my toes·

Leave a Reply

