Chain 5 : sebut saja mister R


Mei 2013

Inget miss A yang saya ceritain di chain 2? Setelah beberapa obrolan dan diskusi kami lewatkan, dia akhirnya nyampein maksudnya untuk ngenalin saya dengan teman sekerjanya. Saya memang ga pernah nanya lebih banyak tentang siapa dia, pekerjaannya, usia, dll. Miss A hanya nanya umur saya dan minta foto plus pin bbm saya aja waktu itu.

Akhirnya cowo yang dimaksud ng-invite bbm saya. Sebut aja dia mister R.🙂 Awalnya ngobrol sama dia tuh kakuuu banget, saya sempet protes ke miss A karena ngerasa ga nyambung ngobrol sama cowo ini. Ternyata katanya cowok ini tu ngocol abis. Lanjut ngobrol lagi, sampe akhirnya kita janjian ketemuan…

29 Mei 2013

Ini hari kedua saya ikutan bazaar di Unpad bareng sahabat saya. Alhamdulillah, dagangan kami laku keras. Yays! Sambil bbm-an dengan mister R dan kami akhirnya janjian ketemuan sore itu.

Pas sholat ashar, dia bilang lagi siap-siap ke Unpad. Tapi ternyata hujan gede dan akhirnya ditunda. Setelah hujannya reda, saya minta dia segera ke Unpad takut keburu hujan lagi, tapi katanya tanggung bentar lagi maghrib. Rencananya dia bakal sholat maghrib di Mesjid Cipaganti dulu sambil jalan ke Unpad. Ternyata pas maghrib, hujannya turun lagi dan kali ini lebih gede. Alhamdulillah setelah Isya dia berangkat dari Cipaganti, sementara saya beres-beres dulu karena bazaarnya udah selesai.

8.30 malam dan masih gerimis. Akhirnya kita ketemuan di sebuah kafe kecil di sekitar almamater SMA saya dulu. Awal ketemu, saya sempet kaget, ‘loh kok cina?’ hehee… Ga bermaksud rasis loh, cuma saya pikir ga salah nih miss A ngenalin saya sama dia? Is he a muslim? Ah tapi masa sih miss A boong.. Seinget saya sih dia bilang, “in sha Allah soleh, Teh.” Keingetan deh tadi gimana dia baru mau berangkat setelah beres sholat. Artinya miss A emang ga boong. Dan seperti kata miss A, dia memang siap nikah n emang nyari cewe yang juga siap nikah, ga pake pacaran! Cocok!😀

2 Juni 2013

Pertemuan kedua terjadi hari minggu waktu dia ngasiin mochi ole-ole dari sukabumi. Ahiiwww… seneng abis deh pokonya😀 Ketemunya ga lama karna dia harus kerja siang itu, sementara saya datengnya udah molor 2 jam. Walhasil dia kudu mandi di kantor hari itu. Hehee…maap yaa…😉

Image

3 Juni 2013

Hari ini ketemuan lagi, kali ini di kafe sekitaran mesjid Istiqomah. Makin banyak yang terungkap dari pribadi seorang mister R. Dan malem ini dia bilang, “in sha Allah Ra, sekarang bener-bener diniatin nikah.” Emmm….watch out ur words, Dude!😉

Udah ah…, masa nyeritain ketemuannya mulu sih. Satu hal, saya teringat kriteria yang saya buat beberapa minggu lalu. Percaya atau tidak, dari 10 kriteria yang saya buat, 9 diantaranya ada di mister R. Jodoh? Aamiin…, but we’ll see😉

Sebenernya kita juga udah hampir sampai di inti cerita dari rangkaian yang saya buat ini. Terlalu muter-muter mungkin yaa.. Tapi justru itu sengaja dibikin muter-muter karena saya pengen ngejelasin sedetail mungkin. Ada hal yang penting banget untuk digarisbawahi dalam hal ini, termasuk bagaimana hujan membuat kami harus menunda pertemuan kami hari itu hingga malem harinya. And this is the point…

Jika Allah menghendaki sesuatu, Dia menyiapkan sebab-sebabnya.

Dan inilah inti dari rangkaian cerita ini yang pengen saya jelasin disini….

Lanjut to chain 6 yaaaa…..

Image

2 responses to “Chain 5 : sebut saja mister R

  1. Pingback: Chain 5 : Sebut saja mister R | the sand between my toes·

  2. Pingback: Chain 4 – Allah sesuai sangkaan hamba-Nya | the sand between my toes·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s