CUMA NANYA


Cuma Nanya?
Posted by wira on December 13, 2013 at 2:11pm

Drama Percakapan Zeezee dengan mantan tetangganya Mb Aat saat bertemu di mall.

mb Aat : “Hallo Zee, udah lulus kuliah ya?”

Zeezee : “Alhamdulillah udah mbak.”

mb Aat : “Belom kerja ya? kok jam 10 ada di mall?”

Zeezee : “Doain ya mbak, bisa kasih penghasilan buat 100 pekerja.”

mb Aat : “Kapan undangan nikahnya?”

Zeezee : “Aamiin, doain ya mbak….segera Alloh jawab pertanyaan mbak.”

mb Aat : “Nunggu apalagi sih, cepetan nikah…”

Zeezee : “Nunggu dilamar mb….haha”

mb Aat : “Udah punya calon belum?”

Zeezee : “InsyaAlloh, sudah disiapkan oleh Alloh yang terbaik buat saya.”

mb Aat : “Gak pengen apa nikah terus punya anak?”

Zeezee : “Hanya orang yang tidak beriman yang tidak ingin mengikuti sunah rasul kita tercinta.”

mb Aat : “Sekarang, usianya udah berapa?”

Zeezee : “InsyaAlloh cukup umur buat nikah mb.”

mb Aat : “Ah kamu, dari tadi ngeles melulu.”

Zeezee : “Hehe… ya udah aku pamitan dulu ya… terima kasih buat perhatian dan doanya. daaahhh”

mb Aat : “Eh….”

mb Aat hanya terpaku melihat Zeezee pergi meninggalkannya

kalo ada tanggapan silahkan…..

@Wresniwira

————————————————————————————————————

Saya re-share karna cukup banyak mb Aat di luar sana. Mungkin kamu jg salah satunya…???hehehehe

http://facebook.com/airastoreID

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s