Penghasilan Jutaan Rupiah Perhari Dari Rumah Bukan Mimpi


Image

Satu kata, KETAGIHAN..!! Yak, itu yang saya rasain setelah beberapa bulan ini menekuni Yubi Affiliate. Ga berlebihan, tapi pengalaman seperti Motty di atas akhirnya sering juga saya rasain. Kebayang ga sih, lagi santai ditemenin kopi atau teh, ada roti selai kacang pulak, trus buka laptop malah liat orderan udah sejembreng. Sedap yaaa… Sensasinya luarrrr biasaaa….!!!! Ga perlu kemana-mana, eh udah dikemplang duit aja… :p

Temen-temen juga bisa kok ngerasain sensasi yang sama seperti yang saya dan Motty rasain. Cukup ikutan aja workshopnya, mentornya adalah sahabat saya sendiri, bang Fikry Fatullah. Beliau internet marketer yang berpengalaman banget yang sekarang ini sudah melahirkan banyak banget affiliate marketer baru melalui Yubi Affiliate. Sebelumnya, bang Fikry atau yang akrab disebut JuPe ini sudah sukses memasarkan beberapa produknya menembus pasar internasional dengan hampir tanpa budget pemasaran.

Baidewei baswei, sekarang workshopnya bakal diadain lagi di Jakarta tanggal 4 Mei 2014 di Hotel Kawanua Aerotel, Cempaka Putih, Jakarta. Sebelumnya udah pernah saya bahas juga lengkap di artikel PENGHASILAN PULUHAN JUTA PERBULAN DARI RUMAH, tentang apa itu Affiliate Marketing, garis besar materinya dan apa aja yang didapatkan di workshop nanti.

Untuk pendaftaran Workshop Yubi Affiliate Jakarta klik disini… http://yuk.bi/t8bd1

Jangan sampe nyesel kalo pesertanya udah pada jadi miliarder duluan… ;p

Orderan Yubi Affiliate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s