Afirmasi


image

Kali ini saya ingin membahas tentang AFIRMASI alias mewujudkan hal2 yg kita imajinasikan.

Saya sering melakukan afirmasi. Tahun 2010 penghasilan saya Rp 900 rb/bln, lalu thn 2011-2012 meningkat menjadi Rp 1,7 juta/bln. Akhir 2012-awal 2013, meningkat lagi Rp 5 jutaan, lalu membeli mesin kangen water senilai Rp 40 juta di bln Maret 2013.

Awalnya saya mengafirmasikan penjualan air ingin meniru Pak Andhyka, tp saya tahu diri. Saya mendapat Rp 500 rb/hari selama setahun dari jualan air. Lalu saya ubah mindset utk jual mesin dg komisi Rp 50 jutaan/bln.

Semua itu hasil afirmasi. Saat saya meniatkan sesuatu, jalannya terbuka sendiri.

“Kok saya meniatkan sesuatu gak jadi2 ya?” tanya seorang teman.

Pernahkah Anda seperti itu?

Anda memasang target, membayangkan dlm pikiran, dan akhirnya… tidak terjadi.

Ayoo, yg pernah ngacung. Jangan malu2, saya tahu kok Anda pernah spt itu tapi merasa malas utk ngacung. He..he..

Inilah rahasianya, pikiran itu ibarat ladang. Adalah benar apa yg kita pikirkan akan terjadi. Tapi sama seperti ladang, banyak benih yang tumbuh dalam pikiran kita alias banyak hal yg dipikirkan.

Anda meniatkan menanam jagung. Lalu Anda semai benih jagung diatas ladang Anda. Lihat setelah 2 minggu berlalu, apakah jagung Anda tumbuh? Ya, ia tumbuh! Tapi tidak sendiri, ada banyak tanaman lain yg tumbuh. Bahkan ada rumput yg tdk Anda kehendaki tumbuh lebih subur, lebih tinggi, dan lebih banyak membentuk koloni. Jagung Anda tumbuh pendek dan kering karena tdk kebagian nutrisi.

Anda kecewa.

Begitulah ilustrasi pikiran. Saat Anda mengafirmasikan sesuatu, pikiran Anda tidak kosong. Banyak “rumput liar” yg mengisi pikiran Anda. Anda perlu menyiapkan lahannya, membersihkan dan bahkan memberinya pupuk SEBELUM menanam benih. Maka proses Afirmasi harus dimulai dari MENYIAPKAN PIKIRAN Anda.

Anda harus membersihkan pikiran dari ego, pikiran negatif dan memupuknya dengan KEBIASAAN positif. Kenapa kebiasaan positif? Kan sudah dibahas kemarin, sikap tubuh mempengaruhi pikiran. Maka kebiasaan positif menghasilkan pikiran positif.

Jadi, Anda mengafirmasikan sesuatu tapi kebiasaan sama dengan sebelumnya? Helllloooowww… Dijamin, Afirmasi Anda tidak berhasil.

So, Afirmasi harus diikuti kebiasaan baru yang positif. Semakin banyak kebiasaan baru yg positif yang Anda kembangkan, semakin subur benih Afirmasi Anda menjadi realita. Anda siap?

Itulah alasan kenapa saya menulis artikel sederhana ini tiap pagi, dalam rangka membangun kebiasaan positif setiap hari karena saya pun sedang mengafirmasikan sesuatu.

Yuk, bangun kebiasaan positif setiap hari di bisnis ini. Lakukan 7 Kebiasaan Samurai, sebenarnya, Anda sudah didesaign utk dengan mudah mewujudkan impian Anda. Asal, lakukan yg kami ajarkan.

Terima kasih sudah membaca artikel sederhana ini. Apakah tulisan ini bermanfaat? Siapa menurut Anda yg perlu membaca tulisan ini? Perlukah tulisan ini Anda simpan dalam folder khusus utk Anda baca sewaktu2?

Teman2, disinilah perbedaannya. Semakin BARU & BANYAK kebiasaan positif yg Anda lakukan, semakin MUDAH & CEPAT Afirmasi Anda terwujud.

Selamat berafirmasi. Semoga Allah memudahkan urusan kita. Aaamiin.

#justsharing

Repost from Ahmad Sofyan

Khusus untuk yang mau Jualan Langsung LARIS klik disini http://yuk.bi/t5207

Leave a Reply

