Perbedaan Orang Sukses dan Tidak Sukses


Share dari kamar sebelah…

Kali ini saya ingin berbagi tentang perbedaan orang sukses dan tidak sukses menurut Brian Tracy.

Pasti ingin sukses kan? So, pastikan batre HP Anda full biar bisa baca sampai tuntas.

Dalam bukunya Money Magic, Brian Tracy mengatakan perbedaan orang sukses dan tidak sukses adalah orang sukses berfikir dan berbicara tentang apa yang mereka inginkan. Sedangkan orang yang belum sukses berbicara tentang apa yang mereka tidak inginkan.

BBM naik, harga cabe naik, atau kesulitan ekonomi bukanlah keinginan kita, tapi hanya orang-orang yang belum sukses yang memutuskan menjadi topik pembicaraan mereka.

Orang sukses memilih bicara tentang peluang usaha, kenaikan penghasilan, rencana liburan, atau hal-hal lain yang mereka sukai. Orang sukses berhenti berbicara tentang hal-hal yang tidak mereka sukai.

Sekarang, apakah Anda sering membicarakan tentang kesulitan bicara di depan umum, kesulitan meyakinkan orang lain, kesulitan, kesulitan, kesulitan, dan semua kesulitan apa pun? 

Stop!

Berhentilah, sebelum semua kesulitan itu benar-benar menghentikan Anda. Ubahlah pembicaraan Anda, hanya ucapkan hal-hal yang Anda sukai. Mulailah dari hal sederhana.

Anda menyukai kangen water? Bicarakanlah. Anda menyukai liburan? Bicarakanlah walau baru rencana. Anda menyukai anak-anak Anda yang lucu, imut, dan menggemaskan? Bicarakanlah.

Kalo pun Anda belum punya anak, setidaknya Anda masih bisa melihat sosok yang imut, lucu, dan menggemaskan di dekat Anda. Siapa? Penulis artikel ini, he..he..
(mohon tahan bila ingin muntah, tulisan ini belum selesai)

Ucapan itu energi, berdampak kepada diri kita sendiri. Pembicaraan yang Anda inginkan dan yang tidak Anda inginkan seperti kipas dan pisau.

Saat membicarakan hal yang diinginkan, Anda ibarat mengipasi diri  sendiri saat berkeringat. Enak, nyaman, menenangkan. Tapi membicarakan hal yang tidak Anda inginkan ibarat menusuk-nusuk badan sendiri dengan pisau. Lama-lama Anda mati, potensi Anda mati.

Nah sekarang, dari mana kita memulainya?

Ucapan itu adalah hasil pikiran, atau output. Dia hanya mengeluarkan atau mengucapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Maka beri masukan/input ke pikiran hal-hal yang Anda inginkan agar keluarannya sesuai.

Caranya?

Kita memasukkan sesuatu ke dalam pikiran melalui pendengaran, penglihatan, serta melakukan langsung. Dengan kata lain, dengar apa yang anda sukai. Lihat hal-hal yang Anda sukai, dan lakukan yang Anda sukai.

Itulah sebabnya di bisnis kita, WAJIB FARDHU ‘AIN memiliki dan senantiasa memperbaharui DREAMBOOK. Dream book berisi segala sesuatu yang ingin kita alami, ingin kita miliki, dan kita menyukainya. So, sudahkah memiliki dreambook? BIKIIIIIIIIIIIIIN!!!!

Selain dreambook apa lagi? Pertemuan. Yap, di pertemuan lah kita bertemu dengan orang-orang “se-spesies”. Pertemuan adalah habitat kita, tempat kita mendapat energi. Seberapa lama kita tahan bertarung diluaran sana, tergantung seberapa besar energi yang kita serap di pertemuan.

Di pertemuan, otomatis kita melihat dan mendengar hal-hal yang kita sukai seperti kesuksesan, testimoni, atau apa pun. Nah bagi Anda yang sering terlibat menyiapkan acara, hati-hati, pikiran Anda merekam lebih kuat daripada sekedar melihat dan mendengar. Karena ada indera tambahan yang Anda libatkan saat bergerak.

Bila terlibat menyiapkan acara saja bisa membantu menginput data ke pikiran lebih kuat, bagaimana kalau menjadi perencana, pelaksana, dan penanggung jawab acara sekaligus?

Nah, ini lucu, bukan mengerikan, karena Anda akan lebih cepat SUKSES dibanding mereka yang sekedar datang memanfaatkan acara.

Jadi, serius mau sukses?  Yuk buat dreambook dan berkonsultasi dengan leader Anda untuk menyelenggarakan pertemuan.

Selamat ngecas HP. Eh, pikiran.

image

Khusus untuk yang mau Jualan Langsung LARIS klik disini http://yuk.bi/t5207

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s