Edukasi Kangen Water


image

Pagi ini saya sangat bersyukur karena memiliki tim yang hebat seperti Anda semua, berani berbuat kebaikan disaat orang lain belum melakukannya: Edukasi Kangen Water.

Kenapa saya sebut ini sebagai kebaikan? Ya, karena melalui edukasi inilah banyak orang yang memiliki harapan dan kesempatan untuk lepas dari penyakit menahunnya dan hidup sehat seperti yang dicita-citakannya.

Tidakkah Anda prihatin dengan penderita maag menahun yang bergantung dengan obat kimia, berharap sembuh malah membuat lambung semakin sakit? Padahal, cukup minum kangen water secara rutin, maagnya bisa sembuh.

Belum penyakit lain baik yang disebabkan oleh genetika maupun gaya hidup, banyak di antara mereka yang diam-diam berdoa untuk sembuh dengan penuh harap. Siapkah Anda menjadi wakil Allah memberi kemaslahatan untuk mereka?

Teman-teman, saya sangat berterima kasih kepada Anda yang dengan penuh kesabaran melayani pelanggan, membuka wawasan mereka, mendobrak keterbatasan mereka, dan menyadarkan mereka bahwa mereka semua adalah hamba Allah yang amat sangat KAYA RAYA.

Nafas yang dibuang satu-satu tidak bisa dihentikan diganti dengan jam tangan Rolex atau mobil mewah seharga ratusan juta. Mata yang bisa berkedip tak bisa diganti dengan emas murni berkilo-kilo.

Karena apa arti semua benda-benda itu saat kita sakit atau bahkan mati? Maka hidup sehat adalah kekayaan, keberlimpahan, dan anugerah.

Teman-teman semua, jangan mundur saat bertemu orang yang banyak mengeluh, merasa miskin, dan tak berdaya. Tanyakan apakah mau berubah? Kita bukan nabi, tapi memiliki MISI kenabian, menyampaikan kebenaran dan melepas jeratan pikiran negatif mereka.

Jadi bisnis ini bukanlah sekedar menjual mesin, bukan pula adu banyak komisi, tapi ini tentang kebenaran Allah yang perlu kita sampaikan. Bahwa tiap hamba berhak hidup sehat dan berlimpah. Pikiran merekalah yang membuat mereka sakit dan miskin! Ayo, kita sadarkan mereka, kita sampaikan ke sebanyak-banyaknya hamba Allah.

Teman-teman, dengan penuh hormat saya ucapkan terima kasih kepada Dr. Andhyka, Pak Teddy, Pak Rama, Pak Triadi Joko, serta Pak Libertus.

Merekalah yang membuka pikiran saya, melepaskan saya dari pikiran kemiskinan. Jujur, dulu punya penghasilan Rp 10 juta/bulan rasanya sulit dan entah bagaimana caranya.

Sekarang, atas kegigihan dan kesabaran mereka, saya mendapat lebih dari Rp 50 jutaan dengan mudah dan menyenangkan. Saya berterima kasih bukan karena uang yang saya terima, tapi karena “atas usaha mereka”, saya menemukan hidup saya lebih berarti. Terima kasih.

Jadi, bila Anda sudah diberi kemampuan memiliki mesin Kangen Water dan menikmati kesehatan serta rizki setiap hari, tapi tidak melakukan edukasi, saya tidak bertanya dimana impian Anda, tapi saya bertanya, dimana rasa syukur dan tanggung jawab Anda?

Artikel inspiratif:
Ahmad Sofyan Hadi

Yang saya sadur karena sangat peduli dengan IMPIAN Anda…

image

Khusus untuk yang mau Jualan Langsung LARIS klik disini http://yuk.bi/t5207

Leave a Reply

