Menari dengan MOMENTUM


image

Sharing bagus nih… Td siang dari kamar sebelah…

Assalamualaikum..

Selamat siang para leader yg ciamik😀

Siang ini saya sedang di salah satu mall di Jakarta..
Sedang duduk di salah satu restoran sendirian🙂

Ehmm lagi menunggu beberapa teman yg sebentar lagi datang sih..

Ada beberapa hal yang ingin saya sharing siang hari ini..

Saya mau sharing awal muasalnya jatuh cinta dengan bisnis ini..

Bisa dibilang ini “love at the 1st sight”

Ya, pertama kali di ceritakan bisnis ini oleh dr. Andhyka & dr. Sarah, saya dan suami langsung jatuh cinta..
Suami jatuh cinta dengan kesehatan dan segala hal yg berbau jepang,
Saya jatuh cinta dengan 8PS nya.. Hehehe bener-bener mata duitan ya!!

Singkat cerita beli mesin..

Awalnya kami fight menjalankan bisnis ini..
Presentasi awalnya ya hancur-hancuran..

Trauma bisnis MLM pun terusssss masukk ke sanubari ini *tsah*

“Korban” pertama pun, seorang sahabat yang memang sedang mencari kangen water..
Lucky us!

Sampai suatu ketika, saya dan suami terjebak dengan “jualan air”..
Lumayan bisa dapat 15juta-20juta sebulan..
Nyamaaannn sekali dengan tambahan uang segitu..

Sedihnya, kami terjebak dengan jualan air selama 3 bulan..
Hiks..
Kerjaan kami masukin data jualan ke excel!!
Hahahaha lucu banget (baca: bodoh) kalau dipikir-pikir..

Alasan kami menjual air, selain karena lumayan pemasukannya, tapi juga hati kecil kami “capek” jual mesin ga kejual-jual..

Sampai suatu ketika KAGET AKBAR Bandung..
Moment of truth buat kami..
Pak Wikan benar-benar menampar kami…
*thanks bro*

Dari sana, kami bertekad untuk berlariiii di bisnis ini..

Awalnya kami pikir mudah karena si “momentum” masih bersama kami..
Tapi kami salah.. Ternyata saat itu dia sudah pergi..
*ngambek kami cuekin* 😄

Momentum adalah hasil kali massa dan kecepatan.. Semakin kita berlari di bisnis ini semakin besar pula massa nya (closingan)..
Semakin kita sering membuat kelas presentasi dengan tim, semakin cepat pula tim kita besar, mandiri, dan menjadi leader..

Kehilangan momentum dibisnis ini lebih berat dibandingkan memulai pertama kali bisnis ini..

Sadly but true!!

Pak Adit pernah sharing di Samurai Meeting.. Beliau menganalogikan momentum itu seperti pesawat yg akan terbang..
Seorang pilot harus nge-gas kecepatan maksimal untuk bisa menerbangkan pesawat..
Pilot yg meng-gas dan kemudian nge-rem, nisyaca pesawat ga akan terbang-terbang..

Berlari dibisnis ini SEKARANG dan dengan KEKUATAN PENUH..
Menari dengan MOMENTUM..

Kehilangan satu hari dibisnis ini, berarti kehilangan satu calon 6A2-3!!!
*amit-amit* *ketok meja 3 kali*

InsyaAllah, semua yang baca ini akan segera 6A2-3..
Kita bangun mesjid bersama ya..
Kita bikin pesantren..
Kita sedekah..

Aamiin??

Rasanya kehilangan momentum itu sakitnya tuh disini.. 😄😄😄

Eh pas banget nih.. Teman-teman saya sudah datang..

Doakan closing yaaa…

With love,
Okty – KAT

image

Khusus untuk yang mau Jualan Langsung LARIS klik disini http://yuk.bi/t5207

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s