Life Celebration Day


image

Dr kemaren pengen sharing ttg LCD, tp masih speechless.. 😢
Ampe semalem rasanya masih kaya ditampar kenceng bgt… PLAK! PLAK! πŸ˜‚πŸ˜‚
Hari ini, setelah ngeliat tulisan2 mereka ttg LCD yg mashaAllah luar biasa, gw pun memberanikan diri angkat bicara.. 😁

Yang jelas ada moment ketika Pak Andhyka cerita sempet hanya makan nasi dan telur saat dikejar2 utang 2M dan gw ikut2an netes!! Been there, Dok.. gw tau rasanya.. 😭😭
Amazing! Saat itu beliau malah masih bayar parkir 50ribu, masih sempet juga ngajak makan keluarga besarnya untuk membahagiakan mereka. Di saat sempit pun, beliau masih peduli untuk berbagi dan membahagiakan orang lain. :’)

Magic moment selanjutnya, ketika pak Andhyka nunjukin foto kedua orang tuanya di big screen. Tetiba jd inget orang tua sendiri dan mewek semeweknya.. 😭😭
Langsung pengen balik ke bandung melukin emak.. inget impiannya yg kepengen gw cepet2 merit huhuuu.. langsung pengen nyamperin papah dan memohon maaf.. 😰😰
‘Ketika Anda meninggal, apa yang ingin mereka kenang dari Anda?’
Plak plak banget, gatau kapan ajal menjemput, you have to RUN! Bahagiain orang tua sesegera mungkin.. :’)

Terakhir, tentang ‘ultimate dream’ beliau… Surga, membawa orang tua ke surga, membangun mesjid, pesantren, dll. Jleb jleb, makin mewek dah, kebakar πŸ”₯πŸ”₯ gw punya bekal apa untuk bisa kesana..??? :(:(

Hukum Kepantasan berlaku.. Allah bisa kasi apapun yang Dia punya untuk kita. Masalahnya, LO PANTES APA KAGA..??? Jangan2 kita malah lupa diri..😐

Jika Anda MELAKUKAN apa yang orang lain TIDAK LAKUKAN, tunggu saatnya anda akan MENDAPATKAN apa yang orang lain TIDAK DAPATKAN. -Napoleon Hill-

Jadi makin bersyukur bisa berada di bisnis yang sangat besar. Alhamdulillah, Allah nempatin gw di gerbong yang tepat di rel KAT. Motto ‘change your water, change your life’ bener2 berasa dalam hidup gw. Gw siap menebarkan wabah perkangenan ke seluruh dunia. Aha..!! #BismillahBiidznillah πŸ˜‡πŸ™

#IamNEXT
#LetsFightTogether πŸ’ͺπŸ’ƒ

Khusus untuk yang mau Jualan Langsung LARIS klik disini http://yuk.bi/t5207

Leave a Reply

