Waktu


Tik.. Tok… Tik… Tok…

Sering ku dengar suara jam berdetak..
Biasanya aku hanya mendengar dengan telingaku
Hmmm…
Dimana mana mendengar tuh pake telinga

Tapi…
Baru kali ini aku mendengar dengan hati ku
Hai.. Sedang apakah dirimu
Cuma bermalas2 an setiap hari
Sampai kau bisa mendengar suara jam berdetak

Mau sampai kapan…
Yakinkah kamu masih punya umur sampai besok hari..
Yakinkah kamu Msh bisa bangun di pagi hari
Yakinkah kamu Msh bisa bernafas 6 jam ke depan
Yakinkah kamu masih bisa berkedip 1 jam ke depan
Yakinkah umurmu Msh ada 5 menit ke depan

Ya Allah…
Hidupku berkejaran Dg waktu
Aku tak bisa kembali ke waktuku 5 menit Yg lalu
Aku tak bisa mengubah sejarah hidupku masa lalu
Keluargaku tak bisa menunggu kesuksesan ku

Jika kita sibuk meratapi masa lalu… Alangkah bodohnya

Jika aku hanya diam bersantai2… Aku tak bisa mengubah kehidupanku

Mungkin aku bisa santai Dg kehidupanku
Tp TIDAK Dg orang2 Yg aku cintai

Ya Allah.. Betapa bodohnya
Masalah kecil kau jadikan besar
Apalagi masalah besar

Tak akan ada orang BESAR Yg hanya punya masalah Yg kecil

Mau jd orang BESAR.. Siap donk Dg tantangan Yg BESAR

Mau jadi orang BESAR atau kecil … Itu urusan Allah
Yg penting bagaimana kita proses menuju jd orang BESAR

Waktu…
Umur..
Jangan pernah kau sia2 kan
Jadilah manusia Dg segala proses nya
Berbahagialah
Berdansa lah Dg proses Yg ada

Sisanya…
Biarkan Allah Yg merubah takdir kita

14.00 PM

#JLEB

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

