Kisah Bunda Poetri


Saat tulisan ini dibuat,saya masih meneteskan air mata… masih ga bisa berhenti ini air mata…

Tak ada kata lagi yang bisa saya ucapkan atas apa yang saya dengar,saya lihat dan saya saksikan sendiri, ajaran dan mimpi dokter Andhyka…

IKHLAS,kita diajarkan untuk ikhlas bersedekah, ikhlas bersyukur dan ikhlas berbisnis karena akhiratlah tujuannya bukan lagi dunia…

Makin yakin bahwa KAT adalah kendaraan saya utk bisa raih mimpi dunia dan mimpi serta kehidupan akhirat saya, tak hanya diajarkan untuk mencari rejeki di dunia tp bagaimana rejeki di dunia itu bisa kita jadikan senjata utk menuju akhiratNYA menuju surgNYA.

Semalem,salah satu team saya menulis bahwa KAT adalah jawaban atas keputusan beliau untuk resign dari pekerjaannya. Dan pagi ini, team saya lainnya mengucapkan terimakasih pada saya karena telah mempertemukannya dengan KAT,bahwa saya adl.perpanjangan tangan Tuhan untuknya. Masyaalllah,ini baru dua orang yang berkata seperti ini, amanahnya luar biasa, sentilan bagi saya untuk terus belajar agar bisa menjalankan amanah tsb. Merinding saya membayangkan saya yang awalnya bukan siapa siapa skrg diberikan amanah seperti itu dari team saya…. 😭😭😭😭

Semua yang dokter Andhyka bilang, ajarkan, makin lama makin terbukti satu per satu dalam hidup saya.  Ini bisnis bukan sekedar uang tapi membangun peradaban baru peradaban Warriors, Heroes dan Legends.

Me want to learn more and more…

29 Juni 2015

#IamNext6A2
#fromnothingtosomething
#KAT
#lovemyteam

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

