Bell’s Palsy Disease part 2


Mau crita dikit ttg perjalanan BP saya.. Tgl 7/8/14 saya merasa mata kanan saya sakit dan sy kira kena penyakit belekan dan sorenya saya ke dokter dgn keluhan badan meriang dan mata sakit.. Dikasi obat mata biasa sejenis xendo citrol.

Esok harinya sy bangun pagi.. Mata ga ada perubahan, sakit dan perih ( mata kanan ), akhirnya sy coba gugel, akhirnya sy merasa ini BP, jam 11 siang sy lsg ke dokter spesialis syaraf.. 

Resep obat : kortikosteroid ( prednison ) utk 10 hari dan antivirus (acyclovir) utk 5 hari dan vit b methycobal sehari 3x..

Malamnya saya pesan juga obat genggam herbal pak Tony sebanyak 2 biji..

Mulai lah petualangan sy dengan si BP ini.. Saya berusaha mencari info seluas mungkin utk mempercepat proses penyembuhan..

Kebetulan sy juga pelaku diet #foodcombining, akhirnya sy ambil keputusan dlm 2 minggu pertama sy menolak terapi strum di muka.. ( faradisasi )

Dlm 2 minggu pertama, sy mencoba merubah total pola hidup saya spt tidak mandi malem diatas jam 10, tidur dibawah jam 11, tidak tidur dibawah hembusan angin ac (penyebab BP sy), memijat2 muka spt diajarin pak Arif Julian, pak Reinhart, ibu Nike, berlangsunglah proses kesembuhan yg sy rasakan sangat lambat dlm 2 minggu pertama..

Tepat menginjak hari ke 13, saya lsg mencoba terapi strum di RS. O iya selama 2 minggu pertama sy setiap hari melakukan terapi sinar di RS ( 60rb/visit ), jadi hari ke 14 itu saya dobel terapi ( sinar dan setrum ), sambil saya berusaha cari info lain, dan yg pasti berdoa kpd Sang Pencipta kita…

Esok harinya sy langsung ambil keputusan melakukan akupunktur tgl 22/8 (saya masi ingat hr jumat) disambung hari senin tgl 25/8.. Disambung lg tgl 29/8..
Efek akupunktur ini sangat terasa mempercepat proses penyembuhan..

Sepulang dr akupunktur tgl 29/8, sorenya saya merasakan kesembuhan hingga 99%..

Oiya sy lupa bilang selama 3 minggu yg sangat penting ini saya setiap hari sangat sering melakukan kompres air hangat dengan media beling (botol bekas vitamin) di belakang telinga dan dijambang (diajarin pak Tony), setiap mandi pagi dan sore saya mandi dibawah pancuran air hangat yg menuju panas.. Di bagian yg sama ky penjelasan diatas.. Dan setiap jam 7 malem sy panasin muka saya diatas panci panas ( ambil uapnya )..

Mohon maaf jika cerita sy terlalu panjang.. Itulah cerita perjalanan sy dgn si BP ini.. Masuk minggu ke 4 sampe saat ini saya sudah sembuh 100%..

Dari minggu ke 3-4, sisa 1% itu hanya jika mengucapkan huruf P masi agak sedikit miring, sedikit sekali.. Sampai saat ini saya masi melakukan akupunktur seminggu 1x… Senin besok tgl 15 kayanya terakhir.. 2 minggu terakhir ini saya akupunktur seminggu 1x aja setiap senin.. O iya saya juga melakukan jemur matahari hampir setiap pagi jam 9 sekitar 30 menit..

:)☺️;)

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

