Peta Perjalanan KAT


Teman-teman yang Allah sayangi, izinkan pada kesempatan kali ini saya sharing materi #BukberKATJakarta kemarin. Mungkin tulisan ini akan agak panjang, karena saya akan menuliskan materi utama di acara kemarin pada sesi dok Andhyka. Meskipun panjang, ini mungkin hanya sepersepuluh dari apa yang kami dapat di acara kemarin. Semoga bisa menjadi tambahan semangat dan suntikan motivasi bagi teman-teman yang berhalangan hadir🙂

Cukup kaget rasanya ketika istri dr Andhyka, dr Rini naik ke atas panggung. Sejak tahun 2013 masuk KAT baru kali ini kami melihat sosok istri sang inspirator mengungkapkan cerita di balik layar perjuangan dok Andhyka. Ahhh, rasanya selama beliau berbicara, bulu kuduk saya hampir tidak berhenti berdiri, merindiiing! Gak nyangka bahwa visi beliau pun begitu besar.. Karakter beliau begitu kuat.. Betul-betul partner yang baik untuk seorang inspirator sekaliber dok Andhyka. Tadinya mau saya rekam, tapi maaf yaa.. badan udah keburu lemes dan speechless. Saya pun sempat meneteskan air mata mendengar pemaparan dok Rini… Betapa mulia dan tulusnya menemani dan mensupport suami membangun PERADABAN.

Nah, ini lah yang beliau paparkan. Bagaimana dia dan suaminya membuat berbagai konsep, menciptakan sistem agar terlahir banyak THE LEGEND dari komunitas ini. Para legenda yang mengukir peradaban kebaikan di bumi ini. Para insan yang benar-benar memanfaatkan masa hidup di dunia menjadi modal BAROKAH untuk kehidupan yang sesungguhnya kelak.

Pemaparan ini yang membuat saya menjadi sangat kerdil. Ya Rabb.. Selama hidup kayaknya masih aja ngejar gimana bisa makan enak, hidup enak, rumah nyaman, kendaraan keren, dan hal lain yang sifatnya sementara. Di sini saya tersadar kalau goals hidup saya belum sepenuhnya untuk bekal pulang… 😭😭😭

Berlanjut dari sesi dok Rini, dok Andhyka menjelaskan PETA perjalanan bagi kita yang siap untuk menjadi LEGENDA. Khalifah terbaik umat yang luber bekal pulangnya..

Ada 3 fase yang harus dilewati:

1. Amazing Warrior
2. Amazing Heroes
3. Amazing Legends

1. Amazing Warrior
Fase ini terbagi menjadi 2 sisi, HEALTH warrior dan WEALTH warrior. Ini adalah fase awal dimana kita harus siap mengubah hidup menjadi  lebih sehat lagi. Pola hidup, pola makan, pola olahraga, dan pola istirahat yang terbaik. Karena kesehatan adalah kekuatan. Inilah mengapa semua leader aktif yang sukses di bisnis ini sudah punya habit olahraganya masing-masing. Ini juga mengapa saya memaksakan diri memiliki rutinitas olahraga setiap hari. Saya ingin lulus menjadi a HEALTH warrior. Haphaphap!!

Keduanya adalah WEALTH warrior, dimana kita sudah mampu mengisi ‘piring’ kita sendiri. Kantong sendiri sudah penuh dan siap dimanfaatkan di jalur2 Tuhan. Bagian ini dikejar dengan aktif melakukan edukasi, datangi pertemuan, dan lakukan konsultasi. Minimal pemasukan kita sudah mencukupi kebutuhan sebulan dan sudah luang dalam berbagi.

2. Amazing Heroes
Fase kedua ini adalah fase dimana kita sudah mampu menjadi PAHLAWAN bagi orang sekitar. Ada beberapa program yang dibuat oleh KAT untuk memfasilitasi pergerakan harta para Amazing Heroes, seperti:

– penggalangan dana untuk #PesantrenKAT

– member Brigader Abdurrahman bin Auf, dimana anggotanya siap sedekah 100juta/bulan untuk  pergerakan perekonomian ummat

dan..

– Dompet ang-KAT Indonesia, semacam dompet dhuafa atau rumah zakat made in KAT yang sistem dan pergerakannya dihidupkan oleh para samurai (pemilik mesin aktif)

3. Amazing Legends
Dalam fase ini akan dibuat yang namanya The Amazing Legend Excecutive Club (TALE Club) dimana yang setiap anggota di dalamnya memiliki requirement berikut ini:

– spiritualis religius
– platinum 3-samurai (penghasilan min 300juta/bulan)
– member Brigade Abdr bin Auf
– Healthy life proof

Fuuh… Sesak rasanya saya mendengar pemaparan dok Andhyka mengenai peta perjalanan ini. Visinya begitu besar. Saat ini rasanya masih begitu berat untuk saya cerna. Tapi kembali lagi saya sadar bahwa inilah perjuangan yang harus dikejar semasa nafas masih berhembus dan detak jatung masih berdegup. Inilah peta pulang kita bersama, bagaimana dengan kendaraan Kangen Water ini kita siap untuk Kejar Akhirat Terus (KAT). Are you ready pals???

Peta ini hanyalah pilihan. Kendaraan ini hanyalah pilihan, dan setiap dari kita bebas menentukan pilihan dan aksi yang akan kita buat..

Saya pribadi siap bergerak dan ikuti sistem yang dibuat oleh KAT. Kalau teman-teman siap juga, yuk bareng-bareng kita berjuang. Genggam erat-erat tangan saya dan mari kita berlari kencang mengejar kehidupan akhirat terbaik kita. Bulan ini adalah bulan perubahan. Ramadhan kariim yang akan menjadi momentum pergerakan terbaik.

Hayuu lari.. Hayu BERJUANG bareng !! 🏃🏃🏃

Semoga lelah kita berbuah berkah, semoga akhir nafas kita disambung dengan aroma surga yang sudah menanti di ujung akhirat sana..

Lahaulawalaquwwata ila billah.. Bismillahitawakaltu ya Rabb..

Kuatkan persaudaraan ini ya Rabb, ikat kuat dan kumpulkan di surgaMu kelak.

Aamii  ya Rabbal ‘Alamiin..

Salam hangat penuh semangat,
Asri Fitriasari
ibumuda, calon drg, dan seorang pejuang 🔥🔥🔥
#IAmWarrior
#NextHeroes
#DebtFreeProject
#UmrohBarengKAT

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s