‘Iri’ Banget Gw Liat Foto Ini


image

Ini namanya djamil (23) dan azis (19). Muda muda udah ketemu bisnis Kangen Water, mulai beli mesin januari/februari, mulai dari ngutang, mulai dari 0, mulai dari kemana2 naik motor, ehhh bulan mei/juni udah bisa punya mobil, komisinya ga usah ditanya. Tapi lagi2 bukan itu yang mau gw bahas, itu mah biasa.

Yang bikin mikir adalah, iri banget gw kalo ngeliat anak anak muda kaya gini, udah semangat hidupnya, udah punya tujuan dan kendaraan bisnis yang jelas.

Andai gw bisa lebih muda lagi pas ketemu Kangen Water 😅😅😅😅

Tapi yaudahlah, semua udah ada “garis”-Nya. Tinggal lakuin yang terbaik, jangan sia sia-in waktu yang masih dikasih yang di Atas.

Salut sama kalian berdua. Dan yang penting diinget yaa, itu kendaraan perangnya pastiin bermanfaat buat bantu banyak orang yaaa🙂

Alvin “SkyDiver” Joner
     6A2 Indonesia

#AmazingLegend
#RoadTo6A2-2
#SelamatBerbukaPuasaSemuanya

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

