Just Do It


Suatu hari seorang remaja menangis saat pulang dari sekolahnya. Dia menangis mengurung diri di kamarnya..

Lalu ibunya menghampiri dan bertanya apa yg terjadi, ternyata remaja itu baru ditolak masuk tim basket sekolahnya.

Saat itu ibunya berkata “sudah jangan menangis, engkau harus berlatih dengan keras lagi dan jangan menyerah, biar Tuhan yang menentukan hasilnya.”

Sejak saat iru remaja itu berlatih basket dengan sangat keras, dan hasil kerja kerasnya berlatih membuahkan hasil.

Tahun berikutnya dia terpilih masuk tim basket sekolahnya, bahkan bermain di liga tertinggi di Amerika.. Ya dia bermain di NBA..

Remaja itu adalah Michael Jordan, yg terkenal dengan timnya Chicago Bulls dgn no punggung 23 nya..

He is a Legend.. Bahkan orang yg tidak suka basket pun tau siapa Michael Jordan..

Saat dia mengangkat trophy NBA pertamanya dia berkata “Saya berterimakasih kepada pelatih basket sma yg menolak saya, seandainya saya tidak ditolak mgkin saya tidak berlatih dengan keras”

Saat pensiun dia sering diundang menjadi pembicara dan motivator, dan dia pernah berkata..
“Sepanjang karir saya lebih dari 9000 tembakan saya meleset. Saya pernah kalah dlm 300 pertandingan. Setidaknya 26 kali sya dipercaya mengambil tembakan penentu kemenangan dan gagal. Jadi, saya telah berkali2 menmui kegagalan dalam hidup, itulah sebabnya saya berhasil..”

Jadi.. Jangan pernah Menyerah dalam menghadapi kegagalan, anggap itu sebagai pelajaran agar kita lebih baik lagi kedepan..

Tragedi terparah dalam hidup ini bukan karena kegagalan akibat BERTINDAK, tapi kegagalan karena tdk pernah memulai..

So.. JUST DO IT…
And do your best…

Wassalam

Jum’at, 6 Maret 2015

Taufik ‘Opick’ Hidayat
#Goto6A
#TheNextLegend

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

