Aktualisasi Diri


BERSYUKUR dengan aktualisasi diri di KANGEN

selamat pagi…..!!!
perkenalkan nama saya aisyah.ibu dgn 3 putri syifa 7.5 th, shahnaz 4.5 th dan shakira 3.5 th..

kalau tmn2 sering lihat di acara kaget ..saya sering dgn pasukan full tim atau minimal membawa si kecil…

alhamdulillah bisnis di kangen ini membuat saya makin bersyukur atas smua nikmat yg Allah berikan kepada saya…

sebelumnya byk pertanyaan diluar sana…

kok dah repot ngurus 3 anak gak ada nanny nya masih getol juga bisnis mang gak cukup dari suami????walaupun kemarin sempet ada nany hanya 5 hari..dan Allah kembali mjdkan saya mengurus anak2 tanpa nanny kembali..

alhamdulillah dari suami lebih dari cukup….

tapi kenapa masih mau bersusah payah…kan dah pusing ngurus anak 3..capek lagi..mending ngurusin anak ma suami aja deh yg bener….

knapa???

krn saya juga butuh aktualisasi diri…bermanfaat juga buat keluarga…bukan hanya mengurus anak dan suami..tp ada hal lain yg  bsa membuat mereka bangga kepada saya…

ternyata saya menemukan potensi diri yg lebih besar disni berkembang baik dari kematangan saya menyikapi dan menjalani hidup dan financial…

dgn tipikal koleris…dulu sgt mudah marah..dan maunya berantem aja…gak mudah deal ma org lain…

disini saya byk mendpt pelajaran hidup…segala hambatan dan rintangan yg dulunya klo mentok nangis terisak2…apalagi kalau sudah edukasi dan membangun hub yg baik tnyata belinya ke org lain…duh…itu sakitnya luar biasa sampe 3 hari 3 mlm gak enak body….
sekarang sudah biasa saja..yg penting edukasi..edukasi..dan edukasi…pasti allah akan melihat semua proses dan kerja keras hambanya…

disini juga saya merasakan financial yg cpt…dibandingkan dgn dulu bekerja di kantor..
# ngurusin duit org..sd ngurusin yg gak byr…
# trik dan intrik org2  dikantor yg membuat sebel…
# sudah maksimal kerja..ternyata belum tentu hasil dan bonus yg didpt juga maksimal…

yg ada stress dan menggerutu sendiri…

#sakitnya tuh disini ..bener  kan???

sehabis sholat wajib dan sholat malam..saya titipkan doa2 sambil menitikkan air mata…utk dikasih jalan yg terbaik….utk dibukakan jln lainnya..krn jujur tnyata slama ini saya belum menemukan kegiatan yg cocok utk membuktikan aktualisasi diri mjd org yg sukses…

Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.”
( qs Thaha: 25-28)

alhamdulillah…melalui mediator suami yg harus dinas ke KL..dan suami yg sakit pd saat itu…dan harus resign sbg org kantoran…ikut suami kesana..saya menemukan jalan utk saya bsa mengaktualisasikan diri lbh baik dgn hasil yg terbaik…

Allah slama ini tnyata tdk diam…setiap tetes air mata yg jatuh ketika berdoa kepadaNya ternyata sudah mulai terlihat saat ini

“change your water will change your life…”

itulah yg terjadi di diri saya pribadi…baik tingkat kematangan emosional..lebih dewasa menyikapi hidup..

melihat org terbantu kesehatannya dari mesin yg saya punya..dan mengucapkan terima kasih itu membuat saya semakin bersyukur…

melihat tim jg mulai terbantu financialnya dan mulai tumbuh sukses dan mensejahterakan org lain..membuat saya makin bersyukur..

serta financial yg baik dibanding sblmnya walaupun  belum full time namun saya lakukan dgn full heart per hari ini alhamdulillah total akumulasi mesin 53 …dgn bisnis yg baru saya fokuskan di jan 2014

# doain saya bsa 6a di juni ya teman2..amiin ya rabb..

tim sekarang mulai bangkit dan byk yg sdh se visi…dan efek dari ABC kemarin membantu banget dlm membangun super tim..

“potensi terbesarmu telah menunggu sepanjang hidupmu. jangan membuatnya menunggu lebih lama lagi ”
[ steve maraboli]

thanks buat gina yg sudah mengenalkan mesin kangen kepada saya dan kel…

#resign membawa berkah..
#sakitnya suami pun jd membawa berkah…

thanks buat coach dan temen2 KAT semua ..krn grup ini selalu memotivasi dan mejdkan saya pribadi yg selalu bersyukur..

11 Maret 2015
AISYAH
# pribadi yg terus belajar dan bersyukur
# Iam Next: 6A2

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

