Impian Diluar Logika???


Tulisan mba Ata tentang coach Andhyka yang bermimpi diluar logika ngena banget…tapi jujur itu juga saya alami.

Saya di kw ini mimpinya dan permintaan sy dengan Allah jg diluar logika..
Alhamdulillah diijabah dg Allah

Saya selalu yakin dg tiap yg saya minta walau orng bilang tdk mungkin.

Sebagai contoh…sy dari awal yakin bisa capai 6a dalam waktu setahun.. eh kesampaian padahal sy lagi ditengah krisis ketidak pedean tingkat tinggi karena byk masalah dlm kehidupan saya, disaat itu saya dalam kondisi malas bergaul dan cenderung tertutup.

Lalu saya dengan jumlah mesin yg seadanya bermimpi tiap bulan saya harus naik  level disaat itu sy 3a …eh kesampaian jg..Allah yg atur…pdhal mesin sy saat itu beneran sedikit banget..

Sekarangpun saya bermimpi tiap rumah satu mesin di Jambi..lagi – lagi diluar logika tapi sy yakin saja..toh bagi Allah itu mudah kalau Allah berkehendak, tentunya dengan di imbangi ikhtiarnya.

Disaat umroh pertama  saya, ini juga permintaan, doa saya yang diluar logika.

Tapi saya yakin Allah akan berangkatkan saya bulan Maret th itu sesuai dengan harapan saya, padahal uang sepeserpun tak ada ya istilah nya untuk berangkat dua orang masih jauh dari cukup dan semua biro perjalanan umroh udah tutup, mana ada yg terima pendafataran maret utk berangkat maret di th itu juga.

Mana…tak ada uang…klu berpikir dalam logika manusia itu tidaklah mungkin..tapi saya yakin sama Allah..tanya suami saya ngotot bahkan saya nangis-nangis sama Allah karena  sudah kali ke 3 maret saya gagal berangkat umroh.

Tapi akhirnya Allah ijabah disaat akhir maret. Hanya dalam waktu satu minggu,tepatnya bahkan 4 hari saja dari mulai dari setor dp, pelunasan, pengurusan  visa dan semua keperluan utk umroh selesai.

Allah yg kasih uangnya  dan Allah pula yg kirimkan travel nya. Bahkan kami dipermudah bisa langsung manasik dua kali pula suntik manginitis nya pun di tempat yg ekslusif dan tidakk antri,manasik dua hari satu nya manasik ekslusif dirumah anak pemilik universitas Jayabaya Jakarta seorang dokter.

Plus dapat saudara baru karena saya dan suami hanya berdua dari Jambi selebihnya dari Jakarta.

Sedikit saya ceritakan proses nya seminggu terakhir bulan maret itu karena saya ngotot dan kita udah hunting keliling travel umroh di Jambi sudah tutup semuanya..

Tiba-tiba Suami lihat pp temen kuliah suami dulu di Jakarta yg menunjukkan dia py travel umroh, bertanyalah Suami saya ke temen nya itu, tapi tetap tidak  bisa lg..

Hanya dia kasih rekomendasi tempat dia urus visa travel nya yg merupakan provider visa…mana tau bisa..krn dia provider visa plus travel besar.

Malam itu juga dikasih pin bbm ibu yg selaku pemilik travel umroh dan provider visa tersebut, langsung di add sama suami pin bbm nya dan ditanyakan langsung..eh masih ada seat untuk dua orang lagi !!!

Jika malam itu juga kirim data paspor bisa diusahakan keluar visa dalam waktu dua hari saja!

Hanya modal foto di hp dan dikirim via bbm kita kirim data paspor kita berdua…Hanya tunggu kabar nya lagi bisa keluar kah visa dalam waktu dua hari ???

Masalah kedua muncul uang belom ditangan 😬 nekad ya sudah urus keberangkatan uang nya malah belom ada, tp saya yakin banget sama Allah,..

Eh…esok harinya ada yang ngerental mobil strada untuk beberapa bulan itu uang bukan uang kita tapi uang mama saya.. pas kita serahkan uang itu tiba-tiba mama bilang pakailah buat bayar umroh!!

MasyaAllah!!
Untuk tambahan ada sedikit dari uang tabungan kita.

Lusanya dapat info besok sudah harus ke Jakarta utk pelunasan dan manasik …

Kita tidak tau itu travel beneran ada atau tidak nekad saja kami ke Jakarta langsung cari alamat travel umroh itu dan lagi-lagi kami ucapkan rasa syukur itu travel umroh gedung nya gede dan mewah banget dan kami hanya bayar 18 juta saat itu..:)  dapat yg paket ekonomis nya yg tersisa diawal info paket yg mahal nya yang tersisa seat nya.

Bersisa malah uang kami….

Nah..itu sepenggal cerita pengalaman saya..

Masih mau berpikir bermimpi dalam logika mu?

Ternyata saya sudah coba berpikir diluar logika…dan ternyata Allah kasih KUN FA YA KUN NYA !!

Jambi, Akhir Ramadhan

Dwi Ramadhani

#masihterusbermimpi
#masihterusmemperbaikidiri
#masihterusbelajar
#goto6A2-2Mei2016

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

