Ada Kehidupan Disini


Teman2, tak terasa hari berganti hari teris terlewati dan tanpa sadar hari terus berganti.

Dulu mungkin anda belum kenal kangen water, sekarang sudah kenal. Dulu mungkin anda belm punya mesin, sekarang sudAh punya. Dan dulu mungkin anda blum punya komisi, sekarang sudah punya komisi.

Dari rangkaian kejadian diatas, sadarkah kita ada suatu “proses” yg kita lewati hingga anda berada di kondisi seperti saat ini.

Lalu, apakah menurt anda keberadaan anda di posisi seperti saat ini adalah suatu kebetulan? Atau memang ada sebuah rekayasa dari sang maha pencipta untuk kita berada di kondisi ini?

Saudaraku, daun yg gugur saja telah di takdirkan Allah untuk gugur. Begitu pula dengan keberadaan kita di bisnis ini, saya yakin dan percaya bahwa kita adalah orang pilihan yg di pilih oleh NYA untuk berada di sini.

Pertanyaan nya adalah kenapa kok kita yah yg di pilih? Padahal ada banyak orang si luar sana yg mungkin lebih mahir berbisnis, tau kangen water lebih dulu dan lebih dalam, dan banyak lagi alasan yg tak ada habisnya jika di jabarkan.

Saudaraku, saya kembali YAKIN dan PERCAYA bahwa keberadaan kita di bisnis ini mungkin jawaban dari doa2 yg pernah kita lantunkan. Atau doa orang tua, kakek nenek, istri suami atau bahkan teman2 kita.

Dan sadarkah anda bahwa KEYAKINAN yg mulai terbangun di dalam diri anda bahwa memang anda telah di takdirkan di bisnis ini mulai muncul?

Di dalam kondisi menjalani bisnis merupakan suatu hal yg wajar jika yg namanya semangat itu naik turun, atau bahkan keyakinan pun naik turun.

Sadarlah! Bahwa itu bukanlah masalah dalam bisnis ini!

Yg menjadi masalah adalah jika keberadaan kita di sini yg merupakan jawaban dari doa2 tadi tidak berdaya fungsi secara baik!

Artinya apa? Artinya tidak ada kemanfaatan atas keberadaan kita di bisnis ini.

Saudaraku, Proses edukasi bukanlah sekedar proses anda mengenalkan kangen water dan bisnis nya saja! Namun juga proses anda menjadi perantara perubahan hidup orang2 yg di amanahkan Allah!!!

Catat itu!!!

Saudaraku, menurt saya komisi yg kita terima itu seaungguhnya bayaran dari Allah melalui enagic atas sebuah “proses” menjalankan amanah dari Allah berupa mengedukasi orang lain.

Jika kita bekerja sedikit dan ala kadarnya, jangan berharap mendapat “bayaran” yg banyak. Jika masih mengharap “bayaran” banyak, TAK TAU DIRI ITU NAMANYA!!!

Karena “bayaran” itu sesuai dg kapasitasnya…

So, mari bersama pantaskan diri.
Bekerja dan teruslah bekerja…

Ingat, ada kehidupan orang lain di balik bisnis ini. Tak hanya kehidupan diri kita sendiri, namun ada keluarga kita dan ada pula orang lain beserta keluarga mereka…

Terakhir dari saya, andaikan hari ini adalah hari terakhir kita melihat dunia yg fana ini, bekal apa yg telah kita bawa dan kita tinggalkan untuk orang2 yg kita cintai?

Apakah kita telah memiliki bekal 3 amal yg tidak terputus walau kita meninggal?

Tulisan ini sesungguhnya renungan untuk diri saya sendiri. Dan mudah2an ada nilai manfaatnya pula untuk anda semua yg membaca…

SELAMAT BEKERJA UNTUK KEHIDUPAN ORANG BANYAK….

SELAMAT MENGUMPULKAN BEKAL UNTUK KEHIDUPAN YG LEBIH ABADI….

love you,
Hengki Yuliansyah
– di atas selat sunda –

#renunganDiri
#IamNext

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s