Be A Legend


Huuh.. Huhh.. Hahh…

Tersengal-sengal nafas ini dibuatnya…

Ya, baru saja kuselesaikan olahraga lari sejauh 5 KM… 😅

Mungkin bagi Anda yang Marathoners, jarak 5 KM adalah cemilan belaka, namun buat saya yang baru saja memulai untuk mencintai olahraga lari adalah “sesuatu” kalau kata Syahrini…

Bukan saja ingin Hidup Lebih SEHAT dan BUGAR, namun A TRUE HEALTH atau SEHAT SEJATI memang benar-benar harus diperjuangkan…

Bukan sekedar omong kosong!🙂

Apalagi jika Anda ingin menjadi #TheLEGEND dalam kehidupan Anda…

K.A.T.U.P ini harus selalu ditingkatkan, karena Anda adalah PEMIMPIN…

Bahkan sayapun sudah membuat Impian Baru, 2 tahun dari hari ini saya ingin ikut TRIATHLON… 😅

Sebuah perlombaan yang terdiri dari RENANG, SEPEDA, LARI dengan jarak yang menantang…

Sukses adalah ketika Anda bisa MENGALAHKAN DIRI sendiri…

Sukses adalah ketika Anda bisa terus MELAMPAUI POTENSI diri untuk selalu menjadi yang Terbaik…

Bukan untuk dibandingkan dengan orang lain, namun untuk menunjukkan bahwa Anda BISA menjadi PEMENANG…

Itulah KEHIDUPAN…

Itulah PERADABAN…

Ketika tadi saya berlari, AARRRGHHHH…. Rasanya ingin selalu berhenti dan menyelesaikan “pertandingan melawan diri” sesegera mungkin…

Di 2 kilometer pertama yang saya rasakan adalah Begituuuuu jauuuhhh saya menuju GARIS FINISH yang sudah saya tetapkan… 5 KM!

“Setan” dalam pikiran selalu merayu mesra untuk segera berhenti…

Arrrgghhh!!! Aku kembali membayangkan GARIS FINISH di depanku…

Ya, benar… Kekuatan Visualisasi Garis Finish turut membantu untuk aku tetap bisa BERTAHAN dalam Lintasan… 😅

Capek? YESSS!!! Kaos yang kupakai sudah basah kuyup dengan keringatku…

“Setan Pikiran” tak berhenti untuk menggangguku… Dia pun KONSISTEN untuk menggodaku agar mundur dari arena pertarungan…

Di 2 KM terakhir aku menambah kecepatan lariku, karena aku ingin segera FINISH…

Kembali aku digoda untuk melambatkan kecepatan lariku ketika sudah mendekati GARIS FINISH 5 KM…

Disini aku paham apa makna istilah “FINISH STRONG…”

Arrgggghhh… Ternyata ini toh maknanya… Seorang Pemenang tidak akan memperlambat laju KESUKSESANNYA hingga GARIS FINISH…

Terdengar sederhana, namun ketika Anda menjalaninya… Hmmh… Coba saja Anda lari 5KM… Rasakan bisikian “Setan Pikiran” yang menggoda Anda…

Dan aku pun semakin paham, bahwa dalam Olahraga bukanlah MUSCLE STRENGHT (Kekuatan Otot) yang menjadi acuan…

MENTAL ENDURANCE (Ketahanan Mental) lah yang akan menentukan Anda layak disebut PEMENANG atau PECUNDANG…

Begitu juga dalam Bisnis dan Kehidupan Anda… Hanya Yang bertahan yang akan menjadi PEMENANG…

Bagaimana dengan MENTAL ENDURANCE anda di Bisnis Ini duhai saudaraku?

Mari tingkatkan KATUP kesehatan dan kebugaran Anda sebagai True Health Leaders…

Tunjukkan kepada dunia bahwa Anda pantas menjadi seorang LEGEND!!

Salam KATUP!!!

dr. Andhyka Sedyawan
-Triathloners Wannabe-

#Go6A2
#iAmNEXT
#BEaLEGEND

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

