“Oo Ternyataa…..”


image

Setelah saya pelajari beberapa bulan terakhir, saya menemukan suatu pelajaran yang menarik. Salah satu sebab kenapa banyak orang yang belum tertarik atau belum ngeh tentang Kangen Water adalah, karena terlalu banyak menebak-nebak, padahal ga tau pasti info detailnya, ya nebak nebak aja.

Hal itu dibuktikan dengan akhir akhir ini setiap saya edukasi sering banget terlontar kalimat kalimat ini :
– “oh ternyata simple ya, gw pikir ribet”
-” oh ternyata kalo gw sambil karyawan gw minimal tetep bisa dapet 20-40 jutaan ya walau sambilan”
-“oh ternyata airnya emang gokil ya, gw pikir semua air sama aja”
-” oh ternyata ada tim yang bakal ngebantu ya? Ada kurikulum step2 untuk ngejalaninnya ya? Kalo gini semua orang bisa donk, kirain yang jago jualan aja yang bisa”
-“oh ternyata harga mesinnya jadi murah banget ya, 1-2 bulan balik modal, tau gitu mah gw sikat dari dulu”
-“oh ternyata gw rugi banget ya dari dulu ga nyari infonya lebih cepet”
-“oh ternyata bisnis ini profesional juga ya, gw kira asal-asalan”
-“oh ternyata hasilnya gede buanget yaaa” (kalo hasilnya kecil gw juga ogah jalaninnya, kuda )

Dan yang paling sering sekarang adalah
“ah lo mah egois vin, kenapa ga lo kasih tau dari dulu sih, lo mah diem-diem aja kalo ada peluang, bukannya dari dulu lo ajakin gw”

Kalo dibilang gini paling saya senyum senyum ajeee. 
Paling saya bilang: “yah kan gw ga mau maksa maksa orangnya brooo, kalo lo nanya gw jawab, kalo lo ga nanya ya gw ga akan maksa”

Padahal dalem hati : “ya kan dulu udah gw tawarin, lo nya aja yang tengil dan udah keburu nutup pikiran lo, nyesel kan lo sekarang ketinggalan jauh. Kuda lo ah ”

Peace yooo 😁✌️

Sebenernya ini kejadian di diri saya juga, saya juga dulu awalnya gitu, sotoy, nolak, egonya tinggi, ngeyel, takut ambil keputusan, eh sekarang yang di otak saya cuma “kalo tau segini gedenya, kenapeeee ga dari duluuuu….” 

Sejujurnya, tiap hari kita sering mendapatkan kesempatan yang memang normal dan wajar wajar saja, tapi jarang sekali kita dapet kesempatan yang LUAR BIASA yang menghampiri hidup kita, yang dapat menciptakan perubahan hidup yang sangat drastis. So, begitu dapat kesempatan yang luar biasa, say YES!!!

Toh kalo gagal, tetap akan selalu ada kesempatan yang normal dan wajar wajar saja 

Alvin Joner
-Amazing Legend-

‪#‎AmazingHabit‬
‪#‎WritingSession

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

