Food Combining


image

[12:52PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: cha .. yg paling penting toksin sama asam lemak kebuang dlu

klo gak ya gak bakalan kurus
[12:56PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: olahraga yg berlebihan jg gak baik krna radikal bebas d tubuh akan makin banyak .. akibatnya tubuh kita kekurangan banyak hal
[12:59PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Tanda klo kebanyakan olahraga n kurang pemanasan itu adl munculnya pegel pegel seluruh badan, itu adalah asam laktat yg menumpuk akibat pembakaran zat gizi melalui path yg tdk seharusnya,pathnya jd anaerobik….

Naahh klo asam laktat kebanyakan ya ph tubuh bergerak asam donk…

Makinan bny penyakit mudah datang. Berlaku pula saat tubuh ga ada rehatnya samsek, atau stres menggunung….

Karenanya klo ada yg tnya,saya udah minum kw tp kok sakit masih sering yaakk,nah tnyain lagi pola makannya udah bener blom plus pola hidupnya gmn,klo masih tll workaholik dan tl bny stres ya susah mo diajak ke sehat tubuhnya…. ajak senang aja trs tubuh n pikiran biar asam laktat ga numpuk
[1:01PM, 4/1/2015] Ira Isnaini 💦KangenWater: Anaerobik artinya apa bun?
[1:01PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Hihihii itu loh yg ga butuh oksigen dlm memproses dan memecah pati protein lemak mjd glukosa dan energi
[1:01PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: referensi sehat :

http://chirpstory.com/li/243666
[1:02PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Jd energi yg diperolehnya bisa banyak dan cepat didapat tp imbasnya adl bny tercipta asam laktat
[1:26PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: kalau makan cepat lebih berpengaruh ke saluran cerna

hanya gigi satu2nya yg dapat membuat makanan menjadi halus. makanan yg gak halus akan menjadi sampah dalam tubuh.

karena akan menyulitkan saluran cerna, dan nutrisi makanan nya gak bsa diserap tubuh, akibatnya hanya jadi sampah ditubuh, nyangkut di usus besar ..

gak bisa keluar lwt pup krna kurang serat, kurang air semisal

ujung2nya usus besar kayak yang d gambar itu🙂
[1:50PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: 30-70x klo kunyah .. lbh dr 50 itu buat hewani
[1:58PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: baca d sini

http://www.uniwiwied.com/faq
[1:59PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Jd di mana pun bisa ber fc,intinya karbohidrat g@ ketemu ama protein hewani aja deh

Protein hewani ketemunya ama sayuran,kalau bisa mentahan sayurnya
[2:01PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Raw food itu pola makan yg ga dimasak,kecuali proteinnya,protein wajib dimasak wlo itu tahu atau tempe
[2:01PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Jd kalau makan ya umumnya ga pke nasi atau karbohidrat lainnya,hanya sayuran mentah dan protein
[2:17PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: food combining itu bsa d bilang separuh raw food . karena sayur yg d komsumsi lbh banyak sayur segar.

raw = alami = segar = mentah

yang bisa alami d konsumsi hanya sayur dan buah yang notabene adalah pembentuk basa alami ciptaan Allah yg luar biasa manfaatnya.

sayur yg sdh d masak lama, d proses akan kehilangan enzymnya d suhu 40derajad celcius . (buku hiromi shinya silah d baca)

fc itu gmna sih :

konsepnya sama dengan kw .. membawa tubuh ke kondisi homeostasis .. netral cenderung basa.  dimana bila tubuh sudah berada d kondisi ini tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri dan mencari berat ideal nya sendiri.

nama aturan nya juklak alias petunjuk pelaksanaan

juklak pagi :
tepat bangun tidur pagi, buat air jeruk nipis dan air hangat

fungsinya :
tonik liver
mengaktifkan enzym sepanjng saluran cerna
mengencerkan lendir sepanjng saluran cerna

sarapan buah sampai 1/2 jam sebelum makan siang

bila lapar makan lagi buahnya, konsumsi minimal 2-3 macam buah.
[2:17PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: tidak dapat diganti dengan kw karena fungsinya beda
[2:17PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Fungsi jeniper itu bukan utk alkali tp utk detok liver,jd ga bs dgnti pke apapun plus air hangat,klo pke air dingin enzym lemonnya ga aktif jd ga bs detok liver
[2:20PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: lanjut makan siang dan malam

juklaknya sama
pati + sayur

atau

protein hewani + sayur

sayur balik ke keterangan d atas .. sayur segar lebih diutamakan

kalau mau dimasak konsumsi siang saja .. dengan di barengi sayur segar

gunanya untuk menyeimbangkan pembentuk asam

protein hewani siang saja dan sesekali

telor masuk hewani yaaa

kelar makan jam 8 malam .. lepas dr itu masuk waktu serap

masuk warteg bisa fc an
warung padang bisa fc an
terdampar di luwuk bisa fc an

lakukan fc 5 hari dalam seminggu 2 hari bebas ..
[2:20PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: abis makan siang power nap 5-30 menit untuk mengembalikan kondisi homeostasis tubuh
[2:20PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Malam ga boleh makan buah, a big no no di juklak fc, lapar di atas jam 8 itu umumnya krn makan malamnya kurang ngunyahnya kurang lama dan ga segera bobo
[2:22PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: oh iya kurang

kunyah yg benar
makan buah hanya boleh 30 menit sebelum makan atau 4 jam setelah makan
duduk di meja makan
jangan buru2
kunyah perlahan akan membuat tubuh memberi sinyal kenyang
[2:22PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: karbo + hewani bakal bacok2an d perut karena beda enzym pemecahnya
[2:29PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: buncit ya karena itu tadi mbak ratna yg bu andang bilang

toksin nya masih mengikat lemak
[2:30PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: selama toksin masih ngiket lemak ya tetep we .. bohai
[2:49PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: bu yani : iyaps .. berarti tubuh bu yani sdh mulai mencari berat normalnya

terkadang pun, berat tetap tapi karena toksin dan lemak hilang dan sisanya jadi otot, badan mengecil tapi timbangan turun nya gak parah2 bgt

contohnya saya
berat sekarang antara 57-60

waktu saya d berat ini duluuuu sebelum kenal FC dan KW ukuran baju .. hehehehe .. XL .. sekarang M dan S
[2:50PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: jeruk nipis penggantinya bsa lemon

ukurannya nipis ukuran sedang, air hangat segelas kurang

minum kw beri jarak 15-30 menit setelah itu ya
[3:02PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: mie itu masuk ke pati gak utuh .. karena dari pati kmudian d olah jd tepung

nah si tepung terigu namanya gluten yg bahaya. klo tepung bentuk lain sama aja deh bahayanya namanya aja beda .. itu masa cerna nya 3-4 hari
[3:04PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Gluten,jauh jauh deh ya ama gluten ini

Jadiii jauh jauh dari mie,roti,bala bala,tempe goreng tepung,kue vla papabear, trs teruusss ahahahaaa
[3:06PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Hihihii ya kan glutennya 3 hari baru abis dicerna tubuh trs dirimu selama 3 hari itu udah makan banyak hal.. bisa bayangin gimana dirimu nyiksa tubuh gegara masukin mie?

10cm mulut benar benar bikin 12m usus kita menderita ahihihiii
[3:07PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: masalah gula

cekidot

http://www.uniwiwied.com/gula
[3:14PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Hihihii ya ga bagus utk jangka panjang itu kopi

Kafein kan mmg fungsinya melebarkan pembuluh darah jd aliran darah lancar,so aliran oksigen ke seluruh tubuh lancar. Tp itu cara instan.. kalau terbiasa,ya jadi tubuhnya nagih. Kafein itu masuk ke jenis yg sama dgn narkotika sifatnya… menenangkan,menipu pula

Satu saat,tubuh jadi ketagihan klo ga ada kopi walah sakitnya bukan maen.
[3:17PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: urusan sehat sih hak masing2 orang hehehee ..

mo fc atau mo apa

hidup emang cma sekali kudu dinikmatin

tapiii

mati juga sekali emang mo buru2 dinikmatin juga ?

hehehee .. iya klo langsung .. klo pake sakit dlu bertahun2 duit abis banyak, yg sakit  bkn cma si sakit tp sekeluarga
[3:52PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Untuk kelas TK, timus tomat dan wortel
[3:52PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: enak mah bengkuang,wortel,timun,tomat,jahe dikit
[3:53PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Naik ke sd,pke brokoli,timun,wortel,tomat…..
[3:53PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Bisa juga bayam, labu siam,tomat
[3:55PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Beda,food procesor masih kenceng rpmnya trs ga lsg kepisah itu sisa jusnya,jd nyampur aja
[3:55PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Rpm yg kenceng bikin sayur cepet teroksidasi jd enzymnya bny yg rusak
[3:56PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: belah 2 gesek2 kluar getah nya
[3:57PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Sunda mah pke terong bulet itu,enaakk manisss
[3:57PM, 4/1/2015] Putri KAT Sukabumi: Demen saya ngelalapnya
[3:57PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: klo ada blender masukin batu es 1-2 butir .. biar putaran pisaunya gak panas
[3:57PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: enakan terong buled emg d raw
[3:58PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: bikin bumbu tumis .. bawang ama rawit kasih air dikit garem .. agak dingin baru tuang ke pare ama labu siam
[5:01PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: coba baca ini ya

http://www.uniwiwied.com/asaldiet/
[5:30PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: balik ke komen bu andang td bu meith .. jgn or nya d kencengin klo pola makanny gak brubah ya sama aja
[5:31PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: sama dengan buku reverse aging .. buang sampah asam lbh efektif drpd diet dan or
[8:18PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: ini enema kopi

http://www.uniwiwied.com/enemakopi
[8:21PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: http://www.erykar.com/kibulansusu-tidak-terkontradiksi-dengan-al-quran/

http://www.erykar.com/kibulansusu-01/

http://www.erykar.com/kibulansusu-02/

http://www.erykar.com/kibulansusu-03/

http://www.erykar.com/kibulansusu-04/

http://www.erykar.com/kibulansusu-05-rujukan-ilmiah/
[8:29PM, 4/1/2015] Uni Wiwied: susu vs HNP

http://chirpstory.com/li/246784

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s