Meraih Mimpi


image

Assalamu’alaikum
Selamat Pagi…

Meraih Mimpi

Judul lagu dari sebuah grup band JRock…lirik nya sebagai berikut..

Mari berlari meraih mimpi
Menggapai langit yang tinggi
Jalani hari dengan berani
Tegaskan suara hati

Kuatkan diri dan janganlah kau ragu, tak kan ada yang hentikan langkahmu…

Reff.

Ya …ya…kita kan terus berlari
Ya…ya…tak kan berhenti di sini
Ya…ya…larilah meraih mimpi
Ya…ya…hingga nafas telah berhenti

Ku akan bertahan
Hadapi rintangan
Perlahan-lahan dan menang
Jalani hari dengan berani tegaskan suara hati

Kuatkan diri dan janganlah kau ragu…
Tak kan ada yang hentikan langkah mu…
Tak ada yang tak mungkin bika kita yakin…
Pastilah engkau dapati….

Sepertinya lagu tersebut yang paling tepat untuk saya pada saat ini

Saya suka mendengarkan nya walaupun saya tidak pernah hapal syairnya

Saya menyukai musik sebatas apa yang enak terdengar ditelinga saya saja tampa tau judul, penyanyi dan liriknya…

Tapi…
Kalau saya cerna lagu meraih mimpi ini, mencerminkan perjuangan saya dalam meraih impian

Mimpi menjadi kebangaan orangtua
Mimpi menjadi seorang Entreprenuer yang sukses
Mimpi dapat meraih impian-impian saya yang lainnya….

Semua rintangan telah berlalu
Dan kuhadapi dengan berani
Dan mendengarkan suara hati

Sebagai seseorang yang telah lama bergelut dibidang usaha, tahapan jatuh bangun usahapun telah puas dilalui, tapi saya tidak pernah menyerah..

Pernah mendengar kisah SEVEN UP minuman bersoda yang sangat populer pada zamannya dahulu kala?..

Versi cerita ini,  saya dapat disaat saya mengikuti kelas entreprenuer beberapa tahun silam.

Singkat cerita semuanya bermula dari penamaan product ONE UP, TWO UP, THREE UP, FOUR UP, FIVE UP,  SIX UP…

Lalu usaha ter stop karena terus merugi…minuman bersoda itu memulai nama nya ONE UP hingga SIX UP…

Sang Pengusaha pun menyerah..dan menjual perusahaan nya..lalu..ada yang membeli dan melanjutkan usaha tersebut dengan nama SEVEN UP dan….apa yang terjadi???

SEVEN UP menjadi minuman terkenal saat itu, bahkan melegenda!!!

Pointnya apa?

Berusahalah terus jangan menyerah!!
Aturannya tinggal selangkah lagi keberhasilan pengusaha minuman bersoda tadi jika dia bersabar dan terus berinovasi…

Karena tidak bersabar oranglain lah yang memetik hasil dari perjuangan kita sebelum nya.

Hikmah dari lagu tersebut:

“IMPIAN ITU SEPERTI BENIH, PERLU WAKTU UNTUK MENANAMNYA DAN KITAPUN HARUS MEMELIHARANYA…KARENA IMPIAN ITU HARUS DIUPAYAKAN..JIKA BELUM TERWUJUD, TERUSLAH BERUSAHA”

Jambi, 13 April 2015

==DWI RAMADHANI==

#MeraihMimpi
#IamNEXT
#GoTo6a2
#TheNextLegend
#KAT

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

