Music For Pumpin’ Your Day


All The people In the world
(Seluruh manusia di dunia)
Every boy and every girl
(Setiap pria dan wanita)
Just imagine that we could
(Bayangkanlah yang dapat kita lakukan)
It isn’t hard to do
(Itu bukanlah hal yang sulit)

All the People in the world
(Seluruh manusia di dunia)
Every Boy and Every Girl
(Setiap pria dan wanita)
Just imagine that we Could
(Bayangkanlah yang dapat kita lakukan)
Face Up brother hood
(Saling bersaudara)

Yaa sekilas lirik dari grup musik ini membawa saya kembali ke era dimana saya selalu tampil energik saat mau kuliah. Dulu sebelum saya berangkat kuliah, saya selalu putar lagu ini dimanapun dan kapanpun.

Lagu ini kerapkali dengan nadanya yang cukup pumpin’ dapat menyadarkan saya bahwa setiap orang itu dapat mewujudkan sesuatu yang dibayangkan, dan itu bukanlah hal yang sulit.

Masa bukan hal yang sulit??? Seriuss??

Ya saya jawab memang bukan yang sulit. Karena apa yang ada didunia semua bisa dilakukan. Saya masih dapat makan, masih dapat minum air kangen, diberi nafas juga, masih bisa silaturahim, bukankah itu semua sama dengan yang ada seperti orang sukses kebanyakan.. So bukan hal yang sulit khan??

Yang membedakan mungkin adalah pengalaman, aksinya, jam terbangnya, yang mereka lakukan lebih awal dan lebih dulu daripada saya.

Kadang hal paling sederhana aja kita takut buat membayangkan, seperti membuat buku impian, melangkahkan kaki dan tangan untuk bertemu calon prospekan, bingung mw ketemu siapa pada hari itu, dan masih banyak lagi alasan lain..

Padahal intinya jangan takut.. nah sekarang kalo boleh saya memberikan saran.
Pertama, Temukan Impian Anda sekarang tanpa tapi dan nanti. Karena Impian anda dapat menjadi bahan bakar yang akan membuat anda terus bergerak. Kalo kata tukang spbu bilang, tanpa bahan bakar maka kendaraan anda bisa mogok.. hehehe.. iyalah pasti mogok mw sumber energi darimana lagi..
Nah itu yang terjadi bila gak ada memiliki impian.

Kedua Mintalah Allah melembutkan hati anda, ketika hati anda sudah lembut, akan mudah menerima ilmu. Ketika anda gunakan ilmu dan sampaikan kepada prospekan, minta doa juga ma Allah untuk menguatkan iman dan tekad kita agar gak rontok ditengah jalan..

Ketiga lakukan action secepatnya dan sesering mungkin.
Kenapa cepat?? Karena kita gak pernah tahu saat kapan kita bisa mencapai impian, sederhananya gini semakin cepat gerak, maka semakin cepat bisa memenuhi impian dah itu aja titik.
Kenapa harus sering?? Karena kita gak tau diwaktu kapan kita bisa memenuhi impian, maka kalo saya perbanyak aja temui orang dan calon prospekan. Perkara dia closing itu urusan ke sekian. Yang penting saya harus penuhi kuota action.

Terakhir banyak baca buku untuk memenuhi khasanah wawasan anda dan dengarkan musik yang dapat menyemangati dipagi hari. Ada penelitian bahwa musik yang anda dengar dipagi hari akan berdampak pada satu hari secara keseluruhan.

Karena ternyata musik menjadi stimulus untuk merangsang mood dan feel anda pada hari itu.

Dan inilah salah satu musik yang saya dengar pagi ini http://bit.ly/MoodPumpin

Sekarang lakukan langkah-langkah diatas dan lihat perubahannya 30 hari kedepan..

Semoga Allah mudahkan kita semua menggapai IMPIAN dan itu semuaa dicapai dengan MUDAH..

Aamiiin yaa rahmanuur rahiim

Dory Perdana
#ItsMyJourney
#RoadTo6A2
#MusicForPumpinYourDay

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

