What We Have Done Today ?


Bismillah menuju Bengkulu..

Semalam tim ku juga ampe jam 10 an malam baru pulang rumah..
Dan dia seorang ibu rumah tangga..

Mungkin banyak yang bertanya tanya..
Ngotot banget sich?
Hidup biasa aja la..toh rezeki sudah diatur olehNya..

Benarkah pernyataan itu?
Saya nggak mau jawab.. Tapi saya cuma akan berkata..
Allah telah memberi banyak hal yang luar biasa dalam hidup hambaNya..
Lalu mengapa kita tak berbuat yang luar biasa juga karenaNya..

Saya cukup bisa bersedekah 10ribu

Tapi ada yang mengatakan saya ingin bisa bersedekah 100juta..

Saya ingin membantu 10 anak yatim..
Namun ada yang mengatakan
Saya ingin membantu 1000 anak yatim..

Ujung ujungnya..
Allah akan membalas sesuai kerja keras dan ketika goals sudah ditetapkan maka kita akan berada pada track kerja keras untuk menuju itu semua..

Dann..
Mau tersinggung atau tidak..
Orang sukses dan kerja keras nggak banyak kan?
Orang kaya dan kaya raya juga gak banyak kan?

Apa kesimpulannya?
Ya cari sendiri kesimpulannya..
Tapi saya berharap yang membaca ini adalah orang orang yang saya sebutkan diatas..
100juta..1000 orang.. Sukses.. Kerja keras dan kaya raya..

Guys.. Its not about u anymore..
Its about them..

Sudah bukan lagi cerita tentang anda.. Tentang saya..

Tapi ini tentang mereka.. Tentang orang lain.. Tentang orang yang bisa jadi telah lama menanti uluran tangan kita dengan ilmu..harta.. Kebaikan kita..

What have we done today?

Salam,
Dr. Zaidul Akbar

#iAmNext
#DoTheBest

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

