Meet Pak Yus


Kemarin saya bertemu dengan pa Yus ini, dari gaya dan sikapnya saya bisa faham , orang ini adalah orang berkelas , dengan sedan mewahnya saya di ajak untuk brain storming  ide fantastik nya..

Dan begitu banyak yang saya dapatkan informasi dari beliau bahkan kendaraan kendaraan mewah yang beliau miliki seperti Mobil Jaguar yang ada 2 unit dirumah beliau dan kendaraan mewah lainnya yang jumlahnya ada 6, ujar beliau.

Begitu serius saya menyimak cerita beliau , ketika menjadi seorang profesional yang begitu mudah ia mendapatkan uang ratusan juta dan milyaran dari “bisnisnya” tersebut..

Dan dari situlah akhirnya beliau punya beberapa perusahaan berAsset milyaran yang kemudian satu persatu di jualnya.. Dan bagaimana kisah teman teman beliau yang meninggal akibat serangan jantung,stroke  dan penyakit lainnya dalam keadaan tengah bermaksiat dan ia menyaksikan kejadian tersebut dengan mata kepalanya sendiri…
Dan kerugian kerugian yang beliau dapatkan hingga puluhan milyar bahkan dari orang dekatnya sendiri yang mengkhianati beliau , yang akhirnya beliau mulai menyadari saat Allah memberi sebuah ilham kepadanya, bahwa jangan jangan ,” bad luck” ini disebabkan karena tidak berkahnya harta kekayaan, yang beliau dapatkan selama ini..

Ahha!!!  Disinilah sebenarnya cerita bermula yang ingin saya critakan kepada anda sekalian.

Beberapa minggu lalu, pa Yus memutuskan membeli mesin kangen water  dan ia mulai bercerita kepada teman temannya tentang air ini yang banyak sekali manfaatnya.. Dan menariknya beliau rela spend his time untuk mengikuti ABC jogja selama 3 hari , duduk manis disana mendengarkan motivasi, product knowledge dan lain lain dan berkumpul dengan pemula pemula seperti saya dalam suasana yang menyenangkan.

Seperti halnya anda , saya pun bertanya kepada pa yus, apa yang membuat beliau saat ini begitu gencarnya bercerita kepada teman temannya, sahabatnya, relasi bisnisnya tentang kangen water ini, meski mereka mencemooh, meledek, bahkan menyepelekan orang sekelas beliau mengapa begitu intens share info tentang kangen water ini kepada orang lain, saya ga bicara bisnis, tapi saya bicara share the water, yang beliau ungkapkan ke saya bahwa , saat ini untuk beliau, beliau belum dapat apa apa dari kangen water, yah adalah beberapa juta dari user yang beliau jual mesin kepada mereka..

Saya semakin penasaran dan tergelitik kira kira apa jawaban beliau dari pertanyaan saya diatas dan sudah ada 9 orang yang bertanya kepada beliau mengapa beliau sekarang sangat semangat berbagi tentang kangen water..

Sebuah jawaban yang menyentuh hati.. Jawaban yang membuat saya terdiam sesaat dan merenung betapa banyak nikmat yang Allah berikan bersama kangen water ini untuk saya..

” mas zaidul, dengna milyaran uang yang saya dulu dapatkan, begitu mudah, ternyata itu semua tak membuat saya tenang dan bahagia, namun apa yang saya lakukan sekarang di Kangen water ini, benar benar memberi saya sebuah ANGIN KEBAHAGIAAN yang sebelumnya saya tak rasakan, saya menemukan KEBAIKAN dalam bisnis yang membuat saya benar benar BAHAGIA” , ujarnya

” setiap saat saya bisa membantu orang, menolong orang lain, mengajak mereka hidup sehat, mengajak mereka dalam komunitas kita saat ini yang serasa begitu dekat saya rasakan, padahal kita belum bertemu, tapi saya merasakan KETULUSAN tinggi bersama kawan kawan Di KAT ini..”
Lanjutnya

” dan entah kenapa saya begitu bahagia mengikuti ABC jogja kemarin itu, benar benar sebuah pengalaman luar biasa saya bisa berkumpul dengan orang orang yang tulus berbagi disana untuk sebuah cita cita dan visi besar” lanjut beliau.

Ketika diajak beliau kemarin, saya beliau dalam mobil mewah beliau tersebut, ada kangen water, ada flipchart presentasi yang benar benar ga habis fikir saya , orang sekelas beliau mau melakukan pekerjaan sederhana yang uangnya belum tampak kata beliau..

A new story buat saya semalam, saya banyak belajar dari Pa Yus  dalam hal ini, bahwa UANG jika sumbernya tak benar , maka akan keluar juga dengan cara tak benar.

Benar sekali UANG bisa membeli kebahagiaan, namun tak semua kebahagiaan itu bisa dibeli dengan UANG, ada banyak peluang KEBAHAGIAAN yang tidak perlu uang , seperti yang beliau alami, dan inilah yang seringkali perlu kita lihat dengan mata hati kita , karena butuh 1 tahun dari awal di edukasi kangen water ini ke bliau hingga setahun kemudian baru akhirnya beliau memutuskan memiliki mesinnya, sebuah waktu yang cukup lama dari orang yang memperkenalkan ini kepada beliau, namun ternyata kerja kerasnya di ganti Allah setahun kemudian, apa pelajaran disini? Teruslah menanam kebaikan bersama kangen water ini melalui edukasi yang ada lakukan.

Dan terakhir saya bertanya kepada beliau, ” apa nasehat beliau terhadap saya, beliau katakan, ” mas zaidul sudah On the RIght Track”

Lanjutkan aja mas..berbagilah dengna tulus, kalau tulus yang kita kedepankan maka  , urusan beli mesin atau tidak , mau minum kangen water atau tidak, takkan mempengaruhi semangad kita karena kita punya niat Tulus berbagi kangen water ini.”

Thanks pa yus.. Atas sore hari yang BERKUALITAS bersama bapak yang punya pengalaman begitu banyak namun mau belajar dari kami kami yang masih muda, saya jadi ingat ucapan bapak kemarin, ” bapak bukan empty cup tapi saya bawa gelas baru yang kosong untuk belajar disini”

Sebuah ungkapan yang takkan mungkin keluar kalau bukan karena KeTAWADHUAN yang tinggi..

Kami doakan agar Pa yus dan keluarga sehat dan selalu dalam berkah dan Ampunan Allah, dan bapak dapat menemukan lebih banyak lagi kebahagiaan bersama kita kita disini saat banyak kehidupan orang lain, sodara sodara kita , yang Allah angkat dan ubah hidupnya bersama tim KAT ini..

Jakarta ,Jumat Berkah 22 mei 2015

Zaidul akbar

#masihTerusBelajar
#salutSamaPakYus
#weDontHaveFrenInKAT
#weHaveFamilyHere
#berbuatLahBaikSekecilApapun
#bersyukurlahBanyakBanyakAgar
#agarNikmatSemakinBanyak
#tuluslahDalamBerbagi

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

