Tidak Ada Pejuang Yang Berjuang Setengah Hati


Entah kenapa pagi ini tiba2 ingin meneteskan air mata

Ada rasa haru, sedih, bahagia, syukur, bahkan marah , kecewa dan menyesal

Bahagia dan haru karna melihat begitu banyak senyum dan tangisan bahagia mewarnai hari kemarin, tepat ketika acara puncak Global Convention of Enagic di Hotel Marriot, Anaheim – USA. Terlebih melihat sahabat terbaik dipanggil ke atas panggung internasional yang disaksikan ribuan mata dari berbagai penjuru dunia.

Dia yang kukenal dulu paling takut tampil di depan, paling tidak suka berbicara di depan orang banyak, kini telah membuktikan bahwa ketika kita mampu melawan kelemahan diri maka sukses bukan lagi mimpi kosong

Dia telah berhasil membuktikan bahwa kelemahan tidak boleh diizinkan mencuri harapan dan mimpi.

Hari itu bukan sekedar hari perayaan dan penghargaan
Hari itu adalah hari pembelajaran
Yang berhasil membuka mata hati, mimpi yang hampir terkubur, harapan yang nyaris patah, dan semangat yang berusaha lari

Hari itu tetesan air mata kebahagiaan sudah tak mampu lagi dibendung
Melihat seorang sahabat terbaik mampu mencapai satu persatu mimpinya dan menghadiahkannya pada ibunda tercinta

Ahhh…. entahlah.. aku bangga padamu
Aku bersyukur mengenalmu
Aku bersyukur bisa menjadi salah satu saksi sejarah hidupmu

Aku patut berterima kasih padamu sahabat sekaligus guru kehidupanku
Terima kasih telah membantuku menemukan kembali alasanku utk terus berjuang

Dan saat ini aku harus bersahabat dengan rasa marah, kecewa, dan menyesal kini hampir saja memenuhi hatiku  pagi ini

Teringat kata seorang bijak, ” tak ada yang menyesal setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya”

Yah! Benar.. aku menyesal sedalam-dalamnya, karna aku belum mengerahkan kemampuan terbaikku selama ini. Marah pada diri yang masih sering mencari alasan utk berhenti berjuang di bisnis ini.

….hmmm.. aku masih baru di bisnis ini… masih belum mengerti banyak hal..

Ah… Aku yang pertama..
aku berjuang sendiri disini
Tidak punya teman berjuang
Tidak punya satu misi

Ah.. aku tidak pandai mengajak orang
Aku tidak pandai meyakinkan orang lain
Tidak punya banyak teman utk diajak bergabung di bisnis ini..

Daannn berbagai alasan lainnya..

Hari itu benar-benar “menamparku”
Seolah Allah ingin mematahkan satu persatu alasan – alasan bodohku untuk berhenti berjuang di bisnis ini

Allah seolah-olah benar-benar ingin menunjukkan bahwa bisnis ini bukan sekedar bisnis menjual mesin, mencari prospek, dan meraup keuntungan sebesar2nya. Disini, di bisnis ini saya benar2 belajar tentang kemulian filosofi hidup seorang Hironari Oshiro yang ingin membagi arti kesehatan sejati. Bukan hanya sehat fisik namun juga sehat mental, sehat sosial, dan sehat finansial.

“Change Your Water, Change Your Life”
Kalimat ini bukan sekedar kalimat pendongkrak marketing. Tapi dia punya arti yang jauuh lebih mulia. Ubah air kita, ubah kehidupan kita. Indeed! Betapa begitu banyak kesaksian dari mereka yg membuktikan filosofi ini. Banyak sekali yg berebut ingin mengucapkan terima kasih tak terkira pada enagic, pada kangen water, pada Mr. & Mrs. Hironari Oshiro, termasuk para sponsor mereka atas keajaiban hidup yg mereka dapatkan saat ini. Tangis haru dan rasa syukur mewarnai wajah mereka karna kehidupannya benar2 mengalami perubahan yg jauuuh lebih baik, lebih, lebih sejahtera, dan lebih bahagia.

Yah! Ini bukan hanya sekedar bisnis, ini adalah perjalanan impian. Impian menjadi bagian perubahan peradaban kehidupan umat manusia. Impian untuk bisa mengajak sebanyak-banyaknya umat manusia mencapai kesehatan sejati mereka.

“Kangen water = back to origin” kembali kepada fitrah kita sebagai manusia, kembali pada originalitas kita. Menjadi manusia yang tulus, bahagia, dan mulia. :):):)

Domou Arigato Enagic
Domou Arigato Kangen Water
Domou Arigato Mr. & Mrs. Hironari Oshiro
Domou Arigato sahabatku Hilda Dasa Indah
Domou Arigato KAT
Aishiteru yo ☺☺☺

It’s time to War
Not tomorrow, not next month, not later
But NOW..!!!

#IamNext
#Go6A2
#GoJapan2016

Pagi di Anaheim, USA
Pagi di Sanderhausen, Germany
17 Juni 2015

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

