Pikiran


‘Maksimal 1-3 tahun ke depan, minimal punya penghasilan Rp. 100 juta/bulan’

Kita semua tentu sering mendengar kalimat ini ya?

Pada saat pertama kali mendengar pernyataan tersebut saya bergumam dalam hati: “Ah gak mungkin gw bisa punya duit segitu”. Saat itu pikiran saya ‘gak nyampe’, kalaupun angkanya diturunkan menjadi Rp. 50 juta/bulan, rasanya pikiran saya tetap tak mampu menjangkaunya.

Kenapa saya berpikir seperti itu?
Karena selama ini penghasilan bersih dari bisnis cuci helm dan bisnis online peralatan sepak bola yang saya jalankan tidak pernah lebih dari Rp.10 juta per bulannya.

Rupanya hal ini yang membatasi pikiran saya bahwa uang yang akan saya dapatkan tidak bakal lebih dari Rp. 10 juta/bulan.

*Dipikir-pikir culun banget yak, hehehe*

Pikiran itu masih begitu saya yakini pada saat menjalankan bisnis Kangen Water.

Hingga pada satu saat penghasilan saya di Kangen Water tembus Rp.14 jutaan, saya kaget bukan kepalang “Wah, bisa juga ternyata gw tembus Rp. 10 juta”.

Hal tersebut ternyata menjadi momentum terbukanya pikiran dan keyakinan saya.

Subhanallah setelah itu pikiran saya cenderung untuk ‘minta terus’, “Ayo tembus Rp. 15 juta, Ayo tembus Rp. 20 juta” kurang lebih itu yang ada di pikiran saya.
Alhamdulillah perlahan tapi pasti angka Rp. 20 juta/bulan sampai Rp. 70 juta/bulan tercapai lewat bisnis Kangen Water.

Ternyata efek membatasi pikiran itu mengerikan, mungkin bisa saja selamanya saya terjebak di dalam pikiran ‘Rp. 10 jutaan/bulan’.

Dari sini saya mengambil kesimpulan, ketika saya berpikir tidak mampu, ternyata itu yang terjadi. Begitu pula sebaliknya.

Bagaimana dengan pikiran saya saat ini?

Tentu saja terus ‘meminta’ untuk segera tembus Platinum Samurai agar bisa bergabung bersama teman-teman KAT Leaders yang sudah terlebih dahulu sampai disana.

Saya melihat teman-teman KAT Leaders yang sudah mencapai Platinum Samurai memiliki keyakinan yang luar biasa untuk sukses.

Terakhir, saya ingin mengutip pernyataan Warren Buffet “Saya selalu berpikir saya akan kaya, dan tidak semenit pun meragukannya”.

Dan itulah kenyataan yang terjadi pada dirinya.

Siap untuk berpikir besar?

Bogor, 12 Maret 2015

Muhamad Irfan

#TheLegend
#IamNEXT
#6A2

Ingin tahu kenapa Kangen Water menyehatkan dan mampu mengubah kehidupan banyak orang? Kontak saya 081224294510🙂

Leave a Reply

